BANTUAN PEMAIN NBA UNTUK AUSTRALIA

BY sball

30/01/2020

 

 

LA-Streetball.com  -  Ballers, kalo kalian tahu saat ini sedang banyak bencana di seluruh penjuru dunia, salah satunya berada di negara Australia. Kebakaran hutan yang sedang terjadi di sana menjadi salah satu kebakaran hutan paling parah sejak terjadinya kebakaran hutan di Brazil Agustus tahun 2019 lalu. Berita kebakaran hutan ini menjadi perhatian beberapa pemain basket Australia yang bermain di NBA.

 

 

Source : www.insider.com 

 

Ben simmons, Jonah Bolden, Aron Baynes, Ryan Broekhoff, Matthew Dellavedova, Dante Exum, Joe Ingles, Thon Maker dan Patty Mills telah bekerja sama dengan National Basketball Players Association (NBPA) untuk membantu bekerja sama dalam pemulihan bencana kebakaran hutan di Australia. Dana yang terkumpul sekitar  750 ribu dollar dari sembilan pemain tersebut. Kebakaran besar di Australia tersebut tidak hanya membuat harta benda hilang akan tetapi juga membuat puluhan orang telah meninggal sejak awal bencana tersebut.

 

Source : www.heraldsun.com.au 

 

Dana itu akan membuat bantuan untuk korban bencana kebakaran hutan tersebut dan serta proyek pembangunan kembali jangka panjang untuk pembangunan di Australia. Menurut direktur eksekutif dari NBPA Foundation Sherrie Deans  “Para pemain kami memiliki koneksi yang dalam ke tempat-tempat di mana mereka dibesarkan dan selalu merepons dengan kemurahan hati dan kasih saying setelah terjadi bencana”.

 

Source : www.si.com 

 

Kejadian kebakaran hutan tersebut sudah dimulai dari akhir agustus tahun 2019 lalu. Hingga saat ini membuat lebih dari seribu delapan ratus rumah hancur dan sekitar delapan juta hektar hutan terbakar. “Kami sangat sedih atas kehancuran yang disebabkan oleh kebakaran ini di seluruh negara kami” kata para pemain dalam satu pernyataan yang dimana dikutip dari AFP.

 

Semoga kebakaran hutan ini cepat selesai  yaa ballers dan Australia bisa segera bangkit kembali..

SHARE
SHARE:
1153
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...