Banyak Muka Baru Di Tim City Selection Malang 2014

BY sball

01/07/2014



Tahun ini, tim City Selection Malang harus berusaha ekstra keras di babak Grand Final LA Streetball bulan Oktober nanti. Alasannya adalah karena tahun ini, tim asal Malang diperkuat oleh banyak pemain-pemain yang akan baru pertama kali bermain di Grand Final LA Streetball.

Mereka diharapkan dapat bersaing dengan para streetballer-streetballer senior di Grand Final nanti, terlebih para streetballer-streetballer dari kota besar, Jakarta dan Bandung. Before we go too far, ini lah nama-nama streetballer  yang akan mewakili kota Malang di Grand Final LA Streetball nanti:

 

  • Yogi Dian K
  • Syahrul
  • Lenardo Imanuel
  • Ghezab Irva
  • Onthen Sunanda
  • Soulman
  • Brian AKA Shifty
  • Sesa AKA Brother S

Mayoritas streetballer di tim ini dianggap minim pengalaman, karena mereka sama sekali belum pernah tampil di Grand Final Final LA Streetball. Secara basic  skill dan fundamental bermain basket, ke 8 streetballer ini memang tidak perlu diragukan sama sekali.

They have great basketball skills, and they can compete with other City Selection teams. Tapi skill saja sangat tidak cukup. To be able to survive in the Grand Final, these streetballers have to have more than that. Yang paling utama adalah mental toughness!

Apa yang terjadi di Open Run sangat berbeda dengan apa yang akan terjadi di Grand Final Final LA Streetball. The Grand Final is definitely a lot tougher!! Will this team survive?

“Tim City Selection Malang ini squad nya banyak yang baru-baru.. Tapi ada Shifty (Brian) dan Brother S (Sesa) sih. Semoga mereka bisa berperan banyak di Grand Final nanti,” ujar salah satu panitia dan juga mantan streetballer, Baswan AKA Brother J.

Brian AKA Shifty dan Sesa AKA Brother S memang merupakan 2 dari 8 streetballer City Selection Malang ini yang memiliki pengalaman bermain streetball paling banyak. Mereka berdua juga telah tampil di Grand Final LA Streetball beberapa kali.

Bahkan Brian AKA Shifty juga pernah menjabat gelar tertinggi di kompetisi ini, yaitu sebagai Allstar Nasional di tahun 2008. He was good with handler, and has a bit hops too. Sedangkan Sesa AKA Brother S juga dikenal hebat dengan handling the ball. He has speed along with his streetball tricks.

Dengan pengalaman yang kedua streetballers ini miliki, tim City Selection Malang diharapkan dapat bersaing dengan kelima tim City Selection lainnya, yaitu tim City Selection Jakarta, Bandung, Medan, Jogja, dan Surabaya.

 

 

 

SHARE
730
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...