Barnes dan Fisher Terlibat Baku Hantam

BY sball

08/10/2015

berita basket | Barnes, Gloria, dan Fisher
LA-Streetball.com - "Wanita racun dunia." Begitu potongan lirik grup band the Changcuters, yang cukup intimidatif. Terkesan cukup memojokkan kaum hawa sebenarnya. Namun, tidak dapat dipungkiri wanita memiliki kekuatan yang besar untuk menaklukkan dan memberi masalah pada pria.

Drama kembali tersaji di ranah NBA. Jika sebelumnya ada James Harden (Houston Rockets), Lamar Odom (eks LA Lakers) dan selebriti Khloe Kadarshian yang terlibat cinta segitiga, maka kini giliran Matt Barnes (Memphis Grizzlies) dan Derek Fisher (Pelatih New York Knicks) yang mengalaminya. Bahkan untuk kasus dua nama terakhir sampai harus diselesaikan dengan cara "baku hantam".

Diketahui, Barnes (35) tengah berada dalam proses bercerai dengan Istri Gloria Govan, yang telah memberikannya dua anak kembar, Carter dan Isaiah. Ingat, mereka belum resmi bercerai. Namun, Barnes merasa dikhianati saat mengetahui bahwa Gloria malah asyik berkencan dengan Fisher (41). Barnes yang tengah melakukan training camp bersama Grizzlies ditelpon oleh anaknya, yang "mengadu" bahwa sedang ada Fisher di halaman belakang rumah Gloria bersama teman-temannya.

Dasar Barnes memiliki level temperamen tinggi, ia langsung cabut dari tempat pelatihan di California menuju rumah Gloria di Los Angeles, menempuh jarak 95 miles atau setara dengan 152 km dengan mobilnya. Sesampainya di rumah, Barnes segera ke halaman belakang dan menghajar Fisher dengan pukulannya. Bahkan, Barnes dengan tega (maaf) meludahi wajah sang Istri. Ia mengamuk luar biasa, namun Fisher tidak melawan sama sekali.

Sepertinya ia sadar jika dirinya memang bersalah mengencani wanita yang masih berstatus sebagai Istri orang lain. Apalagi melihat fakta bahwa Barnes adalah mantan rekan satu tim saat keduanya sama-sama memperkuat LA Lakers pada tahun 2011 hingga 2012.

Well, pelajaran positif yang bisa diambil dari kasus ini adalah loe jangan sekali-kali deh ya nikung cewek yang masih jadi pacar atau Istri teman loe sendiri. Karena ini nggak bagus buat kesehatan dan kesejahteraan loe! (RAI)




Baca juga: Anak Pebasket Grizzlies Ini Ngefans Stephen Curry
                Wah, Ibaka tantang Matt Barnes bertarung di UFC
                Legenda NBA Ini Gugat Cerai Istri
                Cinta Segitiga Odom, Khloe Kardashian dan Harden




SHARE
SHARE:
604
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...