Baron Davis Spin Trick

BY sball

20/06/2014


Bisa dikatakan bahwa Baron Davis merupakan salah satu pemain yang tidak beruntung karena belum pernah mencicipi rasanya menjadi juara NBA, hingga masa pensiunnya pada tahun 2012 lalu. Rangkaian cedera yang menimpanya memang membuat karirnya cukup terhambat. Prestasi terbaiknya hanya sebatas level individual, di mana ia pernah perkuat NBA All Star sebanyak dua kali (2002, 2004), dua kali menjadi NBA Steals Leader (2004, 2007) dan sekali memenangkan NBA Skills Challenge Champion pada tahun 2004.

Namun, minimnya prestasi yang diraih tak membuat Davis menjadi pemain medioker tanpa meninggalkan warisan tersendiri. Karena sejatinya dia memiliki handling skill mumpuni di atas rata-rata. Dia memiliki signature moves nya sendiri, yang banyak ditiru oleh para pebasket maupun streetballer. Nah, sekarang loe bisa ikuti gerakan Baron Davis Spin di sini:

- Lakukan drive cepat ke high post area. Ketika loe sudah berhadapan dengan 1 lawan, loe bisa pindahkan dribble bola ke belakang badan loe alias behind the back dribble.

- Cukup sekali dalam melakukan behind the back dribble, tak perlu lama-lama, dari bola di tangan kanan lalu dipindahkan ke tangan kiri.

- Dengan gerakan cepat tanpa basa-basi, loe bisa memutarkan badan loe, untuk selanjutnya pergerakkan loe pindah ke arah kanan. Di titik ini lawan loe akan kebingungan dengan “tingkah” loe itu.

- Final step is you do hard jab and pull crossover. Dipastikan lawan loe akan sangat terkecoh, atau bahkan bila loe beruntung maka loe akan berhasil membuat lawan terkena ankle breaking.

Keren banget kan jurus maut ala Davis ini, bro? Nah, untuk lebih jelasnya loe bisa cek langsung tipsnya di video bawah ini. (RAI)





Baca juga: Game Closer Trick by Iguodala

SHARE
587
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...