Basket Tanpa Kreativitas? Boring!

BY adminnews

24/11/2016

 

Basket Tanpa Kreativitas? Boring!

LA-Streetball.com – Popularitas kompetisi basket NBA di Amerika udah nggak perlu dipertanyakan lagi. Dengan berbagai aksi yang ditunjukkan oleh para pemain basket terkenal, olahraga lima-lawan-lima itu nggak susah narik perhatian penonton. Bukan hanya dari para pemain, para penonton yang datang ke stadion juga mendapat hiburan lain dengan adanya musik ketika permainan berlangsung, berbagai macam hiburan ketika jeda pertandingan, dan masih banyak lagi. Semua ini terjadi karena adanya kreativitas dari berbagai pihak.

Bukan hanya pemain basket, pihak NBA juga punya andil besar dalam mengembangkan kreativitas untuk menarik minat penonton datang ke stadion. Tapi, gimana jadinya jika kreativitas dalam olahraga basket dihilangkan? Tonton dulu video di bawah ini!

Salah satu apparel raksasa asal Jerman, Adidas, bekerja sama dengan pemain basket terkenal dari Houston Rockets, James Harden untuk menunjukkan gimana jadinya olahraga basket tanpa kreativitas. Dalam iklan tersebut, Harden terlihat ngejalanin kehidupan biasa, jauh berbeda dengan hidupnya sekarang. Selain itu, video itu juga menunjukkan ekspresi para pemain cadangan dalam sebuah tim ngerayain angka yang baru dicetak. Tanpa kreativitas, kita sebagai fans juga nggak akan punya sepatu-sepatu keren hasil kerja sama pemain basket terkenal dengan produsen apparel ternama. Boring banget, Bro!

Isi videonya sih boring, tapi iklan itu dikemas dengan cara yang unik yang bikin orang penasaran. Sekitar seminggu tayang, video yang punya durasi 60 detik itu udah ditonton lebih dari 1.5 juta kali. Iklan bertajuk ‘Needs Creators’ milik James Harden bukanlah yang pertama dibuat oleh Adidas. Sebelumnya, Adidas telah membuat iklan bertema ‘Needs Creators’ dengan menggunakan Paul Pogba dan Lionel Messi sebagai talent utama. Iklan yang menggunakan Messi sebagai talent utama udah menghasilkan viewers sebanyak 1,2 juta, sementara iklan versi Pogba udah menghasilkan 9,5 juta viewers sejak peluncurannya bulan Oktober lalu.

 

Photo: cdn.digitalsport.com

 

Courtesy video: Youtube

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Russell Westbrook Makin Kaya Aja Nih, Bro!

Curry Masih Harus Diajarin Shooting?

SHARE
748
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...