Basketball Player Becoming Kickboxer

BY sball

30/09/2014

artikel olahraga basket | Darko Milicic
NBA draft 2003 ditahbiskan banyak pecinta NBA sebagai momentum emas NBA draft sepanjang masa. Di tahun tersebut, NBA berhasil menelurkan pemain-pemain NBA yang berkualitas seperti LeBron James, Chris Bosh, Carmelo Anthony, dan Dwyane Wade.

Namun, sayangnya tidak semua pemain dari NBA draft 2003 memiliki status 'mentereng' seperti keempat nama tersebut. Contohnya, Darko Milicic. Berada di posisi pick no. 2 di NBA draft 2003, nyatanya kini ia beralih profesi menjadi seorang kickboxer, di mana ia baru saja meneken kontrak dengan World Kickboxing Association.

Tentu hal ini mengejutkan, mengingat pebasket seangkatannya seperti LeBron ataupun Wade  masih bernafsu meraih gelar berikutnya di musim mendatang. Beruntung, Milicic pernah mencicipi gelar championship pada tahun 2004 bersama Detroit Pistons, meskipun perannya dalam tim saat itu tidak begitu signifikan. Setelahnya, tercatat ia berpindah ke lima klub NBA lainnya sepanjang 10 tahun karir profesionalnya, dengan catatan prestasi yang kurang memuaskan, sebelum akhirnya ia memutuskan untuk pensiun.

Sungguh amat disayangkan ia tidak mampu mengembangkan potensi basketnya di usia yang terbilang matang, 29 tahun, dan memutuskan banting setir menggeluti bidang olahraga lain. Well, now we're all just hoping that Milicic's kickboxing career goes much better than his NBA one did.

Yuk, lihat aksi Milicic berlatih untuk menjadi seorang kickboxer, di sini!




SHARE
SHARE:
758
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...