Begini Cara NBA Menyambut Natal

BY adminnews

19/12/2016

 Begini Cara NBA Menyambut Natal

LA-Streetball.com – Padatnya pertandingan di kompetisi basket NBA nggak berhenti saat musim liburan. Di momen akhir tahun seperti sekarang, NBA tetap menjalankan pertandingan basket. Bahkan, NBA tetap mengadakan pertandingan pada Hari Natal. Pada hari libur tersebut, NBA melibatkan 10 tim untuk bertanding. Dari kesepuluh tim tersebut, terdapat tim-tim besar seperti Cleveland Cavaliers yang akan berhadapan dengan Golden State Warriors, derby kota Los Angeles antara LA Clippers melawan LA Lakers, dan tim-tim besar lainnya.

Selain menyambut libur Natal dengan pertandingan-pertandingan besar, pihak NBA juga menyambut Natal dengan sebuah video. Dalam video yang berjudul ‘Most Dunktastic Time of The Year’ itu, NBA mengundang beberapa pemain basket terkenal untuk berpartisipasi. Blake Griffin, Dwyane Wade, Carmelo Anthony, Draymond Green, dan pebasket lainnya secara bersama-sama menyanyikan lagu ‘It's The Most Dunktastic Time of the Year’.

Penasaran seperti apa? Lihat videonya di bawah ini!

Dalam video itu, terlihat Blake Griffin yang bernyanyi sambil bermain piano. Ada juga D’Angelo Russell yang bermain salju sambil tiduran. Sementara itu, ada Carmelo Anthony yang melihat salju turun dari balik jendela.

Selain merilis video menyambut Natal yang terlihat hangat tersebut, NBA juga merilis video blooper-nya, lho. Dalam video tersebut, terlihat aksi-aksi lucu para pemain basket terkenal yang berusaha menjalankan arahan sutradara.

Mau lihat aksi lucu mereka? Lihat di sini ya!

 

 Photo: SI.com

Courtesy video: Youtube

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Menyamai Rekor Michael Jordan, Russell Westbrook Kesal

Berjuang untuk Tim, Quin Synder Ditertawakan

 

SHARE
288
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...