Beginilah Celotehan Ryan, Richard dan Ican Sehabis Latihan!

BY sball

15/06/2016

Beginilah Celotehan Ryan, Richard dan Ican Sehabis Latihan!

LA-Streetball.com - Lima minggu bersama, tentunya para peserta Training Camp menjalin keakraban yang lebih dari sebelumnya. Suka dan duka dilalui mereka saat mengikuti rangkaian latihan keras di Training Camp, termasuk sparring. Salah satu hobi mereka adalah berkumpul sambil berceloteh sehabis latihan. Dengan tujuan melepas penat, mereka sering bercerita tentang segala hal.

Ryan, Richard dan Ican menceritakan kesehariannya bersama teman-teman Training Camp saat mereka lagi off latihan. "Kita suka buat video, main kartu, ngobrol, seru-seruanlah!" kata Ican. Belum selesai bicara, Richard langsung memotong omongan Ican. "Nggak ada hiburan di mess!" ucap Richard sok serius. Kesal dengan kelakuan Richard, Ican menimpalinya. "Dia jarang ngobrol. Kamarnya sendiri. Menyendiri. Hahaha," saut Ican terbahak-bahak. Anyway, menurut Richard dan Ryan, Ican adalah orang yang paling rusuh dan bawel di antara mereka. "Itu tuh tiga Jawa (Hirin, Nico dan Agung) rusuh banget! Nicky-Nicko yang kembar itu juga!" jawab Ican nggak terima dibilang rusuh. 

Ketiganya saling mencela nggak ada hentinya, Bro! Dari mulai membahas cewek hingga tempat nongkrong yang seru, dibahasnya sambil sesekali menyelipkan ejekan-ejekan konyol. "Richard tuh ceweknya banyak banget. Kita jadi bingung yang mana ceweknya Richard. Punya cewek nggak sih, Cad (Richard)?" tanya Ican penasaran. Terus memojokkan Richard, Ryan juga menambahkan celotehan Ican. "PUNYA! COWOK SIH," kata Ryan menyelak jawaban Richard.

Beginilah Celotehan Ryan, Richard dan Ican Sehabis Latihan!


Di luar hobi mencela teman-temannya, para peserta Training Camp sering hangout bareng. Biasanya, pebasket yang berdomisili di Jakarta mengajak para perantau yang tinggal di mess untuk jalan-jalan ke mall-mall hits. "Gue diajakin Ryan dan Richard ke mall-mall mulu! Ke Aeon, Senci (Senayan City), ya gitulah, anak-anak Jakarta sering ajakin kita jalan-jalan," cerita Ican.

Beralih dari teman-teman yang masih bersama di Training Camp, Richard, Ryan dan Ican membicarakan Josh. Pemain basket yang gagal menembus top 10 itu dikenal sebagai cowok yang jarang mandi. "Buset dah, parah. Bisa berhari-hari nggak mandi. Coba lu tidur di sebelahnye!" kata Ryan semangat membongkar tentang kebiasaan Josh yang jarang mandi. Kocak!


Well, itu baru sebagian kecil celotehan dari tiga peserta Training Camp saat melepas penat sehabis latihan. Bayangkan aja kalau ada sembilan peserta lainnya bergabung bersama mereka, Ballers! Pecah!

Photo: Redaksi LA Streetball


(IP)
















Baca juga:
Serius di Dunia Basket, Richard Dikenal Jago Defense
Lolos ke 15 Besar, Ryan dan Ican Punya Misi yang Sama

SHARE
SHARE:
439
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...