Beginilah Kedekatan Drake dengan Pemain NBA!

BY sball

09/08/2016

 Beginilah Kedekatan Drake dengan Pemain NBA!

LA-Streetball.com – Popularitas permainan basket di Amerika Serikat emang tinggi banget, Ballers. Hal ini bikin beberapa pemain basket NBA memiliki ketenaran yang setara, bahkan mungkin melebihi ketenaran para artis Hollywood. Dengan popularitas dan harta yang setara, nggak sedikit artis yang berteman dekat dengan para pebasket profesional itu. Nah, salah satu selebriti Hollywood yang dikenal dekat dengan para pebasket NBA adalah Drake yang merupakan rapper terkenal.

Drake dikenal sebagai fans bola basket. Cinta Drake terhadap basket bikin dia direkrut jadi Global Ambassador untuk salah satu klub NBA tempat kelahirannya, Toronto Raptors. CEO Toronto Raptors, Tim Leiweke, sendiri yang ngumumin kerjasama itu. Dalam acara pengumuman kerja sama antara Toronto Raptors dan Drake, Drake bilang, “obviously, I won't be able to be in the building every day but I am extremely dedicated to it. I do take it very seriously as a new job and a new chapter in my life."

Beginilah Kedekatan Drake dengan Pemain NBA!

Drake sendiri sering terlihat menonton pertandingan basket secara langsung di stadion. Keakraban Drake dengan para pemain basket NBA juga nggak jarang terlihat di tempat-tempat publik. Dia sering terlihat berpelukan hangat dan bercanda di berbagai kesempatan dengan pemain NBA seperti Dwyane Wade, Kyle Lowry, Stephen Curry dan Kevin Durant. Bahkan di album terakhirnya berjudul “Views”, ada lagu berjudul “Weston Road Flows” yang menggunakan inisial nama Kevin Durant, KD, dalam lagunya. Yup! Nggak heran lagi deh, kalo Drake pernah ikutan kompetisi basket NBA All-Star Celebrity Game!

 

Photo: todaysfastbreak.com, gq.com dan cbc.ca







 

 

Baca juga:
Michael Jordan Lebih Pilih Blake Griffin Dibanding LeBron James?
Ada Apa Dengan Kevin Durant dan Musik Rap?

SHARE
SHARE:
532
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...