Bek Barcelona Lesakkan Bola ke Dalam Ring dari Jarak 30 Meter!

BY sball

24/08/2015

artikel olahraga basket | Martin Montoya

LA-Streetball.com - Begitu banyak pesepakbola yang jika diusut ternyata mahir bermain basket. Sebelumnya, kita mengenal ada Lukas Podolski, Lukasz Fabianski, hingga Gareth Bale yang andal bermain basket. Khusus nama terakhir, bahkan ia mampu memasukkan bola basket ke dalam ring dengan cara-cara yang unik. Penggawa Real Madrid tersebut mampu mencetak three point shot dari jarak jauh, serta melakukan free throw shot tanpa melihat. Kesemuanya dilakukan dengan kaki.

Nah, tampaknya hal inilah yang membuat Martin Montoya "tidak mau kalah" dari Bale. Seperti diketahui, Montoya merupakan bek tim Barcelona, yang notabene merupakan rival abadi Real Madrid. Oleh karenanya, Montoya mencoba unjuk gigi bahwa dirinya juga jago bermain basket dengan cara yang tak kalah unik dari yang pernah dilakukan oleh Bale.

Dalam sesi latihan tim Barcelona, Montoya yang baru saja direkrut Internazionale dengan status pinjaman itu, menendang bola sepaknya ke arah sebuah ring basket yang terpasang di salah satu sisi lapangan. Tidak main-main, jarak antara bola menuju ring basketnya adalah kurang lebih 30 meter.

Berhasil memasukkan bola dengan cara yang luar biasa seperti itu, Montoya terlihat cool dan santai. Berbeda dengan rekan-rekannya seperti Adriano, Ivan Rakitic, dan Javier Mascherano, yang tampak terkejut melihat rekannya mampu melakukan trik sedahsyat itu. Buat loe yang penasaran seperti apa aksi Montoya, langsung aja cek videonya di sini! (RAI)






Baca juga: No Look "Kick" Shot Bintang Real Madrid
                Eks Bintang Arsenal Ini Jago Main Basket

SHARE
SHARE:
1006
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...