BELANJA SEPATU SAMBIL CERITA BARENG J.R. SMITH

BY sball

09/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Pemain yang sempet jadi bahan lelucon di internet gara-gara blundernya di final NBA musim 2017-18, J.R. Smith baru-baru ini tampil bareng sama Director of Content Strategy di Complex, Joe La Puma. Ia tampil di acara buatan Complex yang dikasih nama Sneaker Shopping.

 

 

Source: Video 

 

Di video berdurasi hampir 9 menit itu, ia nyeritain soal banyak hal. Kayak sepatu favoritnya pas masih sekolah, Air Jordan II. Berawal dari keponakan dan adeknya yang ngenalin sepatu buatan tahun 1986 itu ke dia sampe akhirnya dia dapet kontrak sama Nike. Walaupun sampe sekarang ia gak dibuatin sepatu khusus, Smith ngaku kontraknya sama Nike kayak mimpi yang kesampean.

 

 

Source: Image

 

Terus pas akhir 2017, Smith jadi duta buat Supreme. Produk yang pertama dia pake adalah sleeve. Ia bilang kalo kerjasama mereka terjadi karena Supreme merasa kalo J.R. Smith bisa jadi penggambaran produk mereka di ranah basket. Smith juga bilang kalo ia begitu bangga bisa jadi sosok yang ngewakilin Supreme di dunia basket.

 

 

Source: Image

 

Lanjut ke sesi berikutnya. Musim 2018-19 nandain Earl Joseph Smith III, nama lahir dari J.R. Smith, udah 14 tahun berkarir di NBA. Smith masuk dalam daftar NBA Draft 2004 dan dipilih sama New Orleans Hornets. Setelah sempet main di liga basket China dan pindah ke tiga tim NBA, Smith sampe sekarang masih sama Cavaliers. Ia juga sempet ngerasain title juara NBA pas 2016.

 

 

Source: Image

 

Selain Smith, program keluaran Complex ini juga udah ngundang banyak pemain NBA dengan alur yang sama. Beli sepatu, sambil nyeritain banyak hal soal hidupnya.

SHARE
293
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...