Benamkan Bulls, Cavaliers Lolos ke Final Wilayah Timur

BY sball

15/05/2015

info turnamen basket | LeBron James dan Tristan Thompson
LA-Streetball.com - Kamis (14/5), Cleveland Cavaliers berhasil menundukkan Chicago Bulls 94-73. Dengan ini, tim asuhan David Blatt melaju ke babak final Wilayah Timur, setelah sukses unggul 4-2 atas Bulls. Mereka tinggal menunggu lawan, antara Atlanta Hawks atau Washington Wizards, yang masih berjibaku di babak semifinal. Lagi-lagi, LeBron James menjadi pahlawan dengan nyaris menorehkan triple-double, yakni 15 poin, 9 rebound, dan 11 assist.

Bagi LeBron, ini merupakan conference finalnya yang kelima kali secara beruntun, di mana empat sebelumnya ia capai bersama Miami Heat. Untuk itu, pemain bola basket kelahiran Ohio ini memuji rekan-rekan setimnya yang sebelumnya bahkan belum pernah melaju sejauh ini ke babak final.

"Saya melakukan segalanya untuk tim saya dan seluruh rekan setim. Saya ingin mereka merasakan momen hebat ini. Untuk itulah saya kembali ke sini (Cavaliers)," kata LeBron. "Kami memiliki empat pemain yang bahkan tidak bermain di post season, namun di pertandingan ini mereka berperan besar atas kemenangan tim."

Dua dari empat pemain yang dirujuk oleh LeBron adalah Matthew Dellavedova (guard) dan Tristan Thompson (forward), yang didapuk sebagai pengganti Kyrie Irving dan Kevin Love yang tengah mengalami cedera. Dellavedova mencetak 19 poin dan Thompson sendiri menambahkan 13 poin.

(RAI)


Baca juga: Giliran LeBron James Jadi Juru Selamat

SHARE
SHARE:
608
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...