BENER GAK SIH LONZO BALL LEBIH JAGO DARI CURRY?

BY sball

06/03/2017

 

LA-Streetball.com - Lonzo Anderson Ball adalah pemain fenomenal dari sekolah Chino Hills, dan sekarang ia sedang berkarir sebagai “anak baru” di UCLA dan bermain untuk Bruins. Di tahun terakhirnya bersama Chino Hills, Lonzo berhasil membawa sekolahnya mencetak rekor 35 kali kemenangan tanpa kalah sekalipun dan mempunyai rata-rata triple double yaitu 23.9 poin, 11.3 rebound, dan 11.7 assist.

Pencapaian yang impresif untuk seorang anak sekolah, ditambah ia beberapa kali dianugrahi National High School Player of The Year, Naismith Prep of The Year (Kobe juga pernah dapat penghargaan ini), USA Today Boys Basketball Player of The Year, dan Mr. Basketball USA. Gak heran kalau sekarang Lonzo digembar-gemborkan akan menjadi pemain NBA yang hebat, dan di tahun 2017 ini ia akan diproyeksikan mengikuti NBA Draft sebagai top picks.

Sudah banyak klub di NBA yang berharap bisa mendapatkan pemain berbakat ini, tapi kabar mengejutkan datang dari ayah Lonzo, Lavar Ball. Ketika diwawancara The Kevin and Mike Show, sebuah acara saluran radio olahraga lokal di Arizona, Lavar mengatakan kalau anaknya hanya akan bermain untuk L.A Lakers. Pede banget yah. Ini bukan kali pertama nya Lavar mengeluarkan pernyataan mengejutkan, sebelumnya ia juga pernah mengatakan kalau anaknya lebih jago ketimbang Stephen Curry dan Michael Jordan. Agak berlebihan dan sombong ya kedengerannya?

Sejauh ini Lonzo Ball memang bermain impresif di UCLA Bruins dengan meraih rata-rata 15 poin, 6.3 rebound, dan 7.5 assist. Ia memang mempunyai potensi besar untuk membuat NBA makin seru, tapi melihat kesombongan ayahnya malah ada kemungkinan banyak yang ilfil. Bayangkan jika ada tim selain Lakers yang mendapat kesempatan mengambil Lonzo di NBA draft, bisa-bisa malah gak jadi ngambil. Atau bahkan walaupun pada akhirnya Lakers yang mendapat kesempatan itu, Lakers pasti akan berpikir dua kali karena harus berurusan dengan ayah Lonzo yang seperti itu.

Yang jelas Lavar Ball akan terus memenuhi berita olahraga, karena gak cuma Lonzo, 2 adiknya pun kerap menjadi pemberitaan media karena memang prestasi yang bagus. LiAngelo Ball kini berada di tahun terakhir bersama Chino Hills, dan Lamelo Ball si bungsu juga berada di tahun keduanya. Kedua adik Lonzo ini juga akan mengikuti jejak kakak nya untuk bermain di UCLA Bruins kelak. Buat yang belum pernah liat permainan Lonzo Ball, ini cuplikannya permainan Lonzo ketika di Chino Hills.

SHARE
1180
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...