BENERAN KYRIE IRVING MAU PENSIUN DARI NBA?

BY sball

03/12/2018

 

LA-Streetball.com - Di usianya yang udah 26 tahun, pentolan Boston Celtics, Kyrie Irving, keliatan belom ada abisnya sama sekali. Dia masih terus ngehibur para fansnya dengan streetball move yang smooth abis di berbagai pertandingan NBA. Dan tentu aja kalo lo fans beratnya, lo pasti berharap dia bakal terus main di NBA karena lo udah "kecanduan" sama hiburan yang bisa dia kasih. Tapi baru-baru ini, Irving yang diwawancara sama ESPN, ngasih tau kalo dia ada niatan buat pensiun.

"Once I'm done with this, hopefully in my early-to-mid-30s, I'm done with this."

Gitulah kata Irving waktu ditanya sama reporter ESPN, Tim Bontemps, soal rencana pensiunnya. Dia juga nambahin alesan rasional kenapa dia mau pensiun lebih cepet daripada Vince Carter bukan karena passionnya sama basket yang udah mulai ilang, tapi karena gaya hidup para bintang NBA di luar lapangan.

Secara detail, Irving bilang dia cinta banget sama olahraga basket dan jadi seorang dengan nama besar di NBA adalah impiannya dari kecil. Tapi hal-hal yang ngikut setelah lo jadi bintang di liga basket paling bergengsi di dunia itu, gak penting buat hidupnya.

Dia juga nambahin, dia masih nikmatin banget setiap game yang dia jalanin, dia juga nikmatin banget lingkungan sama timnya. Tapi, diluar dua hal itu? Semuanya rasanya engga sama dan engga penting. Kalo emang bener, ya kira-kira lo masih punya waktu empat sampe 10 tahun lagi buat ngeliat Irving di NBA.

 

 

Source: Image

SHARE
245
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...