Bentuk Kecintaan Fans untuk LeBron

BY sball

20/08/2014

Artwork LeBron James

Tidak sedikit fans yang rela melakukan hal gila demi menunjukkan kecintaan mereka kepada tim ataupun pemain basket kesayangan. Hal itu bisa terlihat ketika salah satu fans Cleveland Cavaliers menyerobot masuk ke tengah lapangan untuk menemui LeBron James. Mengenakan T-shirt bertuliskan “2014 Come Back”, sang fans menginginkan LeBron kembali memperkuat tim Cavaliers.

Namun, hal berbeda dilakukan oleh seorang seniman photorealist, Barry Jazz Finnegan. Sebagai fans berat LeBron James, Barry membuat sebuah video. Dalam video yang berdurasi sekitar empat menit, Barry menunjukkan bakatnya dalam melukis, menggambar, bermusik dan basket. Semuanya dibuat menjadi satu kesatuan yang indah. Kelihatannya memang sulit, but Barry has done it!

Loe juga bisa melihat cuplikan aksi LeBron di lapangan dalam video tersebut. Setiap adegan dalam video dibuat secara slow-motion untuk menimbulkan efek dramatis. It’s so magical!

Well, you can say this is off the court basketball art at its finest. How lucky LeBron could have a kind of fans like him. Great job, Barry! Tonton langsung videonya di bawah ini. Dijamin, loe bakal takjub melihatnya!

SHARE
SHARE:
837
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...