Berani Coba Trik Helter Skelter?

BY sball

19/08/2014

Basket Jalanan.

Sama seperti trik-trik streetball lainnya, Helter Skelter juga memadukan gerakan freestyle dan basket. Walaupun trik ini cenderung lebih banyak menggunakan gerakan freestyle, tapi bukan berarti loe nggak bisa gunakan trik ini di arena streetball, bro!

Loe tetap bisa gunakan trik Helter Skelter untuk menghipnotis lawan dengan kehebatan loe dalam nge-trick. Dijamin, penonton dan lawan main loe akan berdecak kagum. Pada gilirannya, loe bisa memperdaya lawan yang sudah terlanjur terpesona akan kehebatan loe dalam penguasaan banyak skill. It's cool, man.

Lantas, bagaimana cara melakukan trik ini? Now, you gotta check it out!

1. Spin Ball. Ketika loe sudah one on one dengan lawan loe, jangan segan untuk pamer keahlian loe dalam ball spinning. Dengan ini, loe sudah cukup menjatuhkan mental lawan loe, bro.

2. Arm Roll. Lagi-lagi untuk lakukan ini jelas loe perlu banyak latihan. Buyarkan fokus lawan dengan gerakan arm roll dari lengan kiri ke lengan kanan, sebanyak 1-2 kali.

3. Dribble Thru Da Leg. Turunkan bola ke tanah, lalu lakukan dribble thru da leg. Lanjutkan dengan melakukan variasi dribble dan juga crossover.

4. Finish da Rim. Buat lawan loe terkecoh dengan gerakan cepat mendadak melewatinya. Setelahnya loe bisa langsung cetak angka dengan lay up ataupun slam dunk.

Memang dibutuhkan effort lebih buat loe untuk melakukan trik ini. Sebab, tak hanya trik streetball, melainkan trik dasar freestyle juga harus loe kuasain. Nah, buat jelasnya loe bisa langsung lihat dan pelajari langsung triknya pada video di bawah ini. Check it out yo, ballers!



Di streetball, loe punya banyak cela untuk eksplorasi gerakan. Nah, untuk itu loe bisa cek artikel tentang trik streetball di bawah ini:

- Tornado Backstabber
- Shake N Bake
- Wrap Dribble
- Back 2 Papa
- Boomerang Trick
- Shammgod Trick
- Shirt Catch Trick
- Shirt Handstand Trick
- Nutcracker Trick

SHARE
3011
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...