BERANI LAWAN SABRINA IONESCU ?

BY sball

14/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Pemain jebolan asal University Of Oregon yaitu Sabrina Ionescu mungkin bisa dibilang menjadi salah satu pemain asal wanita yang sedang banyak di omongin saat ini. Gimana enggak, selama bermain di Ducks nickname dari University Of Oregon, ia jadi pemain penting buat Oregon di NCAA perempuan.

 

Source : www.espn.com 

 

Sabrina lahir di Walnut Creek, California Amerika Serikat 6 Des 1997. Selama bermain di Oregon, prestasi individu perempuan cantik berambut panjang ini meraih gelar USBWA Player of the Year, AP Player of the Year, Naismith Player of the Year dan masih banyak gelar individu yang lainnya.

 

Source : www.pac-12.com 

 

Sabrina Ionescu punya rekor yang mungkin gak bisa di lampauin sama pemain perempuan lainnya, mungkin juga sama pemain cowok di NCAA juga. Bermain untuk Ducks, Sabrina ngebuat 26 triple double dan itu merupakan rekor terbanyak di NCAA. Gokilnya, Sabrina pun, menjadi pemain pertama dengan 2000 poin, 1000 reboun dan 1000 assist.

 

Source Youtube : NCAA Championship

 

Dan saat Pandemi ini, WNBA melakukan draft virtual dan menjadi yang pertama draft virtual di seluruh olahraga professional Amerika Serikat. Karena skill-nya, Sabrina berhasil ngebuat New York Liberty meminangnya dan brand ternama Nike berhasil ngebujuk buat bergabung bersamanya.

 

Source : www.ncaa.com 

 

Jadi ballers, masih berani gak lawan Sabrina??

SHARE
SHARE:
1174
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...