BERBURU ALA STEVE KERR

BY sball

15/05/2020

 

 

 

 

LA-Streetball.com – Steve Kerr bakalan berburu nih ballers!! Eeitss bukan berburu yang hewan atau apapun, tapi berburu pemain-pemain berbakat. Warriors yang udah pasti gak masuk playoff musim ini segera berbenah untuk mengahadapi musim depan. Dengan Warriors yang bisa mendapatkan pemain lima besar di NBA Draft.

 

Source : www.essentiallysports.com 

 

Karena adanya rumor, NBA Draft bakalan dilakuin secara virtual, maka dari itu Steve Kerr dan staff-nya pergi langsung melihat pemain-pemain incaran mereka. Yang pertama ada Deni Avdija. Pemain muda yang bermain di liga profesiional Israel ini  merupakan pemain inti TimNas Israel pada FIBA European Championship 2019. Avdija secara rata-rata meraih 12,3 poin dan 5,9 rebound.

Source Youtube : Bente Basketball Highlights 

 

Lalu ada pemain muda Perancis yang potensial. Yaitu Theo Maledon. Walaupun usianya masih sangat muda, akan tetapi secara pengalaman bermain di liga professional, Theo bisa dibilang cukup bagus. Ia juga bermain sebagai Guard yang cukup di takuti lawannya.

 

Source Youtube : Bente Basketball Highlights

 

Yang terakhir ada pemain kelahiran Amrik dan besar di Perancis, Killian Hayes. Infonya yang beredar, hayes punya visi bermain dan individu yang bisa dibilang cukup lengkap.

 

Source Youtube : Bente Basketball Highlights

 

Karena mencari pemain muda, sepertinya Steve kerr di bebaskan untuk posisinya, asalkan bukan posisi di paint area. Karena sepertinya management GSW mau mencari pemain yang berpengalaman di Paint Area.

SHARE
SHARE:
1227
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...