BEREDAR VIDEO LAVAR BALL MAIN BASKET!

BY sball

10/04/2017

 

LA-Streetball.com - Mau lo sejago LeBron James, namanya liga professional pasti keras banget! Keras gak cuma di lapangan, tapi diluar lapangan dengan berbagai macam sorotan media dan penggemar. Apalagi cyber-bullying merajalela. Salah sedikit, langsung diabisin di sosial media. Tapi buat orang yang merasa diri lebih jago dari Michael Jordan dan mengumumkannya di media luas, ini sih sasaran bully banget!

Beberapa waktu lalu LaVar Ball, seorang ayah dari 3 anak pemain basket berbakat di Amrik, mendadak menjadi sensasi karena kesombongannya atas bakat ketiga anaknya dan merasa dirinya bisa ngalahin Michael Jordan one-on-one! Baru-baru ini ada akun Youtube yang merilis video yang menampilkan sosok seperti LaVar Ball yang sedang bermain di lapangan dekat rumahnya. 

 

Ball adalah pemain berbaju merah bernomor punggung 8 di video itu, dan kelihatan disitu kalau sepertinya LaVar gak cukup jago main basketnya! Sebenarnya gak adil juga menilai LaVar tidak gak bisa main basket karena video ini sudah di-edit dan dipotong. Mungkin selama video ini direkam, ada momen LaVar nge-dunk dari garis 3-point atau kehebatan lainnya.

Cuma jujur deh, melihat kesombongan LaVar di media, setidaknya bukan permainan seperti itu yang kita harapin untuk dilihat. Ini video orang yang pernah bilang kalau dia lebih hebat dari MJ lho, padahal dulu mempunyai rata-rata tidak sampai 2 poin ketika bermain di Washington State. Yaa harusnya banyaklah pasti video dia beserta kehebatannya yang akan beredar. Kalau beneran hebat lho ya

SHARE
536
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...