Berita Basket: Amukan Big Three Cavs

BY sball

10/02/2015

berita basket | Kevin Love
LA-Streetball.com - Senin (9/2), LA Lakers menjadi saksi keganasan big three milik Cleveland Cavaliers, yakni LeBron James, Kyrie Irving, dan Kevin Love. Masing-masing dari mereka mencetak double-double di pertandingan tersebut. LeBron menyumbang 22 poin dan 10 rebound. Irving menorehkan 28 poin dan 10 assist. Sedangkan Love menghasilkan 32 poin dan 10 rebound, di mana khusus untuk poin ini merupakan raihan tertingginya di musim ini.

Para fans Cavaliers tentu ingin selalu menyaksikan performa terbaik tim kesayangannya tersebut secara konsisten. Bayangkan saja, Lakers dikalahkan secara telak 120-105 di pertandingan ini. Padahal di kuarter terakhir, pelatih Cavaliers, David Blatt, mengistirahatkan dua pemain bola basket andalan mereka, LeBron James dan Kevin Love. Namun, nyatanya itu tak mengendurkan kekuatan Cavaliers.

Sementara itu, pelatih Lakers, Byron Scott, mengecam performa anak asuhnya. "Saya bahagia laga ini telah berakhir. Saya pikir para pemain kami bermain terlalu lembut. Kami membiarkan mereka (Cavaliers) melakukan apapun yang mereka mau. Untuk meraih kemenangan, jelas bukan begitu caranya."

Dengan kekalahan ini, Lakers tetap menduduki peringkat dua terbawah di Western Conference dengan hanya membukukan 13 kemenangan dan 38 kali kalah.



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
749
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...