Berita Basket: Fans Cilik Dapatkan T-Shirt Knicks dari Wasit

BY sball

04/02/2015

artikel olahraga basket | fans New York Knicks
LA-Streetball.com - Senin (2/2), New York Knicks tak menyia-nyiakan kesempatan tampil di hadapan publik sendiri dengan meraih kemenangan atas LA Lakers 94-80. Anak asuh Derek Fisher tersebut juga betul-betul memanfaatkan kelemahan Lakers yang tampil tanpa diperkuat oleh pemain andalan, Kobe Bryant. Pemain bola basket veteran tersebut harus absen hingga akhir musim karena cedera bahu kanan.

Bintang Knicks, Carmelo Anthony, menjadi penyelamat tim dengan raihan 31 poinnya di laga ini. Secara khusus, Fisher memuji peran leader timnya tersebut sekaligus memberikan kabar gembira bagi para fans Knicks. "Saya pikir kalian (para fans) berhutang kepada Carmelo (Anthony). Di saat yang bersamaan, ia baru saja menandatangani kontrak anyar berdurasi lima tahun."

Loyalitas Melo benar-benar teruji, di mana ia tetap mau bertahan dengan Knicks meskipun kini mereka tengah mengalami kondisi terpuruk di liga.

Sementara itu, masih di pertandingan yang sama, ada momen unik yang terjadi di Madison Square Garden. Seperti yang diketahui, wasit sering kali terkena hujatan publik saat tengah memimpin sebuah pertandingan. Keputusan mereka kerap kali bertolak belakang dengan kehendak para fans. Padahal jelas wasit memikul tanggung jawab yang besar di setiap pertandingan.

Meskipun begitu, wasit tidak selamanya memegang peran antagonis. Contohnya, ketika wasit Mike Callahan mengambil sebuah t-shirt, souvenir yang sering dibagi-bagikan oleh cheerleaders kepada para penonton, yang saat itu terlempar ke tengah lapangan lalu memberikannya kepada seorang fans cilik Knicks di bangku penonton. Tampak fans cilik yang tengah mengenakan jersey Smare Stoudemire tersebut tampak sumringah mendapatkan t-shirt Knicks.

Bahagia versi fans New York Knicks itu sederhana. Sesederhana mengetahui kabar Carmelo Anthony telah memperpanjang kontrak dengan tim dan mendapatkan t-shirt Knicks gratis.  



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
882
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...