Berita Basket: Jangan Pernah Abaikan Westbrook!

BY sball

05/02/2015

artikel olahraga basket | Jeremy Lamb dan Russell Westbrook
LA-Streetball.com - Senin (2/2), Oklahoma City Thunder berhasil menghempaskan Orlando Magic dengan skor akhir 104-97, di Chesapeake Energy Arena. OKC yang berlaga tanpa kehadiran Kevin Durant karena cedera jari kaki kiri, tetap mampu menampilkan permainan terbaik mereka. Russell Westbrook menjadi bintang lapangan dengan mengemas triple double, yakni 25 poin, 14 assist, dan 11 rebound.

Pemain bola basket kelahiran California ini pun mendapat pujian dari Scott Brooks, pelatih OKC, atas performa apiknya. "Ini merupakan pertandingan yang istimewa baginya (Westrbook). Ia mampu menyerang, mengatur permainan, dan ia juga mampu melakukan rebound."

Jika sudah seperti ini, maka sepantasnya ia mendapat apresiasi lebih dari para pemain lainnya. Namun, tampaknya Jeremy Lamb, guard muda OKC, malah lebih memilih untuk tak menghiraukannya. Jadi, ketika timeout di pertengahan kuarter ke-4, para pemain OKC yang bermain melakukan high-five kepada para pemain cadangan di bench. Ketika gilirannya Westbrook bertemu dengan Lamb, koneksi high-five di antaranya tidak bertemu.

Entah Lamb melakukannya secara sengaja atau tidak, yang jelas hal ini cukup "menyinggung perasaan" Westbrook. Kemudian dengan ekspresi dan tatapan galak khasnya, Westbrook memastikan bahwa tangan Lamb harus bertemu dengan tangannya. Well, momen ini seharusnya dijadikan pelajaran bagi Lamb untuk lebih menghargai kerja keras rekan setimnya, terutama mereka yang telah menampilkan permainan terbaiknya di lapangan. It's so hilarious!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
SHARE:
785
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...