Berjuang untuk Tim, Quin Synder Ditertawakan

BY adminnews

17/12/2016

Image result for Quin Snyder

LA-Streetball.comSuperteam yang dimiliki Golden State Warriors memang membuat tim-tim lain merasa iri. Bahkan, beberapa tim merasa inferior ketika harus bermain menghadapi tim asuhan coach Kerr itu. Di sisi lain, ada juga tim seperti Utah Jazz yang merasa bangga melawan GSW dan bermain mati-matian untuk bisa mengalahkan mereka. Sayangnya, usaha Quin Synder untuk memimpin anak asuhnya menghadapi tim super itu justru diremehkan oleh dua pemain basket terkenal Warriors, Kevin Durant dan Draymond Green.

Pada pertandingan lanjutan kompetisi basket NBA, Golden State Warriors bertandang ke Vivint Smart Home Arena untuk menghadapi tuan rumah Utah Jazz. Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Warriors dengan skor akhir 106-99. Namun, kemenangan tersebut dinodai oleh sikap dua pemain basket Warriors, Durant dan Green, yang nggak menunjukkan rasa hormat kepada tim lawan. Kedua pemain tersebut menertawakan usaha coach Jazz, Quin Synder, yang berusaha hingga detik terakhir meraih hasil maksimal pada pertandingan tersebut. Di sisa waktu sekitar enam detik, Synder berusaha mengatur strategi untuk timnya dengan melakukan banyak timeout. Usahanya itulah yang ditertawakan Durant dan Green.

Image result for Utah Jazz. vs golden state warriors

I got to just shut up. Because they basically get to say what they want, act how they want and I got to be better about controlling my emotions. I knew it was coming. That was a stupid tech by me,” kata Durant. Atas tindakannya itu, wasit menghadiahinya dengan technical foul.

We were laughing that Quin Snyder kept calling timeouts. Like, bro, you’re down 10 with six seconds left. It’s kind of over my man. Let’s just go to the restaurant, have a good dinner and just chill,” tambah Green menjelaskan kejadian tersebut.

 

Photo: nba.com dan espn.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Kombinasi yang Membuat Superteam GSW Stabil

140 Juta Dollars untuk Renovasi Stadion The Cavs

 

SHARE
246
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...