BERSATU DEMI STREETBALL INDONESIA! (PART. 2)

BY sball

20/11/2019

LA-Streetball.com – Kenapa kita angkat masalah ini ke artikel? Ini semua bertujuan agar seluruh pihak yang punya kecintaan terhadap streetball di Indonesia bisa turut ambil bagian dan memajukan kembali scene yang sama-sama kita cintai ini. Bukan saling serang atau menjatuhkan, tapi bersatu membangun streetball di negeri ini.

 

Heri aka Il loco dan Josua aka Tsunami dari 031 Ballers

 

Siapapun yang terlibat di dalamnya bertanggung jawab untuk kemajuan scene ini nantinya. Karena itulah kita harus bersatu demi kemajuan streetball di Indonesia. Jangan mau diadu atau ditunggangi satu pihak demi hal-hal yang dapat memecah soliditas streetballer yang berkecimpung didalamnya. Ibarat pilpres, sulit memang untuk tidak berbeda pendapat, tapi tanamkan di diri kita ini semua untuk masa depan basket jalanan Indonesia.

 

Rico aka Spin Boy dan M. Iqbal aka Uptown Boy

 

Komunitas-komunitas streetball juga mulai kembali muncul ke permukaan seiring konsistennya scouting talent yang sudah kita laksanakan sejak tahun 2017. Kedepan LA Streetball akan tetap pada track awal kita untuk memunculkan banyak bakat-bakat muda baru basket jalanan Indonesia yang nantinya bisa merasakan atmosfer bertanding ke luar negeri, menghadapi lawan-lawan yang sudah lebih berpengalaman.

 

 

Maju terus streetball Indonesia!

SHARE
SHARE:
647
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...