BERSATUNYA DUA SAHABAT DI MINNESOTA

BY sball

11/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Pertukaran pemain yang dilakukan NBA musim ini mungkin agak ngagetin nih ballers, pemain yang loyal sama timnya ternyata ada yang di trade, lalu ada juga pemain yang udah empat bulan gak main di nba akhirnya punya tim lagi. Dan terakhir ada juga sahabat yang di dalam lapangan jadi lawan, akhirnya bisa main bareng lagi dalam satu tim yang bernama Minnesota Timberwolves.

 

Source : www.freep.com 

 

Source : www.sun-sentinel.com 

 

Minnesota memang sudah mengincar D’Angelo Russell sejak awal musim NBA ini, tetapi mengingat ada pertukaran pemain warriors mendapatkan russell dengan nets yang medapatkan kevin Durant maka dipastikan itu tidak akan terjadi. Lalu di pertengahan musim ini akhirnya mejadi kenyataan, Timberwolves mengirimkan Andrew wiggins, no 3 2021 first round pick, dan second round pick. Sedangkan warriors mengirimkan D’angelo Russell, Jacob Evans dan Omari Spellman.

 

Source : www.nba.com 

 

Kedatangan ini membuat sahabatnya yaitu Karl-Anthony Towns (KAT) sangat lah senang, karena ia sudah lelah dengan kekalahan yang dialami sama timberwolves selama musim ini. Dengan kedatangan Russell bisa membuat gairah bermain KAT seperti dulu lagi.

 

KAT pun beri komentar tentang kedatangan Russel di Minnesota “ Aku berpikir dengan kedatangan D-Lo disini itu membuat aku akan betah bermain disini, D-Lo selalu mempunya Visi yang jelas, dan ia selalu tahu bahwa saudaranya ada disini dan aku akan selalu ada untuknya” via Jon Krawczynki of The Athletic.

 

Source : www.bringmethenews.com 

 

Memang bener yaa ballers, kalo main dengan sahabat sendiri membuat main lebih semangat lagi.

SHARE
SHARE:
982
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...