Bersepeda, Bintang NBA Ini Cetak Three Point dari Tengah Lapangan

BY sball

02/09/2015

pemain basket terkenal | Klay Thompson
LA-Streetball.com - Klay Thompson dikenal sebagai shooter jitu. Ia sangat andal shooting bola dari jarak manapun. Pada NBA musim 2014/15 lalu, ia menorehkan rata-rata 21,7 poin per pertandingan. Sama seperti sahabat karib sekaligus rekan setimnya, Stephen Curry, Thompson juga memiliki senjata andalan berupa three point shot.

Untuk tembakan tiga angka, Klay Thompson jagonya! Sejak debutnya sebagai rookie di NBA pada tahun 2011 silam, peningkatan persentase three pointnya terus mengalami peningkatan. Peserta NBA Three-Point Shootout 2015 ini, mencapai rataan 0,439%, di mana ia sukses melakukan three point shot sebanyak 239 kali dari 545 percobaan.

Pada saat latihan ringan di salah satu arena basket, Klay Thompson sekali lagi membuktikan bahwa dirinya adalah pemain bola basket dengan tangan "ajaib". Ia mampu mencetak three point shot dari jarak setengah lapangan. Hebatnya lagi, ia berhasil melakukannya sambil mengendarai sepeda dan melempar bola menggunakan satu tangan saja. That was damn good! Tembakannya begitu presisi sehingga bola dengan mulus masuk ke ring.

Disarankan buat loe tidak meniru adegan ini, karena loe pasti tahu bahwa lantai lapangan basket cukup licin untuk loe bermain sepeda di atas permukaannya. Jika tidak awas, bukannya bola masuk ke dalam ring, malah loe yang jatuh dan cedera. So, you guys better think twice before doing this stuff! (RAI)




Baca juga: Klay Thompson "Gadungan" Beraksi di Jalanan
                Klay Thompson Cetak Sejarah Baru

SHARE
SHARE:
918
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...