BERSIAP UNTUK PARTAI KERAS LA STREETBALL PUG JAKARTA!

BY sball

25/07/2019

LA-Streetball.com – Partai keras akan segera tersaji di LA Streetball Community Pick Up Game Jakarta 27-28 Juli besok! Laga yang diperkirakan akan ramai sama game yang penuh dengan skill-skill ciamik ini bakalan digelar di Lapangan Bulungan Outdoor, Jakarta Selatan.

 

Lapangan Bulungan Outdoor Jakarta

 

Tahun lalu, dua hari pelaksanaan Community Pick Up Game ini memang terasa melelahkan bagi para pemain. Tahun ini dijamin akan lebih lelah lagi karena total tim lebih banyak dan masing-masing hari akan berbeda hasil dan siapa juaranya. Jika melihat tahun lalu, Glorius Atjeh (Juara hari pertama) dan Kacupingz (Juara hari kedua), tahun ini persaingan sudah dipastikan akan sangat sengit! Komunitas-komunitas sekitaran Jabodetabek sudah matang mempersiapkan tim mereka menghadapi Sabtu dan Minggu besok.

 

Glorius Atjeh dan Kacupingz adalah juara LA Streetball Community  Pick Up Games tahun lalu

 

Sekalipun memang hadiah LA Streetball Community Pick Up Game ini sangat berbeda dengan nominal juara open run, tapi hal itu tidak menyurutkan semangat para streetballer-streetballer Jakarta. 

“Gak penting hadiahnya, yang penting pride menjadi siapa yang terbaik di Jakarta aja kalau buat kita” kata salah satu Juara tahun lalu yang gak mau disebutkan namanya.

Ya.. hadiah memang jadi nomor dua di gelaran event yang sekaligus jadi ajang pencarian pemain (scouting talent) untuk menuju Challenge The World 2019 yang akan pergi ke China nanti.

Tim pelatih harus sangat selektif terhadap pemain tahun ini, karena seperti janji Coach Antonius Joko, “Pemain tahun ini harus lebih banyak amatirnya dibanding pro, karena mimpinya adalah pemain amatir ini nantinya bisa sukses di pro atau bahkan bisa terpilih timnas untuk piala dunia 2023” kata pelatih yang juga mengantarkan timnya juara di liga basket professional ini.

Nama-nama komunitas seperti : Hollaback Hoops, West Bandit, Hobi Basket Jakarta, dll sudah dipastikan akan ikut serta di event ini. Sayang juara bertahan Glorius Atjeh sudah dipastikan tidak akan berpartisipasi karena pemain mereka yang berhalangan. Sedangkan Kacupingz masih 70% mengkonfirmasi akan ikut, karena mereka sedang serius mempersiapkan timnya secara matang untuk event ini.

Bakalan seru nih ballers Bulungan Outdoor 27-28 besok!!

SHARE
SHARE:
854
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...