BEST BIG MAN IN THE LEAGUE 2019-2020 (Part 1)

BY sball

28/02/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Big man merupakan salah satu faktor penting dalam sebuah tim bola basket. Kehadiran big man merupakan salah satu hal yang penting dalam menyerang dan bertahan. Saat ini big man tidak hanya harus bisa menjaga wilayah pertahanan saja, akan tetapi juga harus juga jago menyerang. Mungkin bisa tebak ballers siapa aja yang menjadi jagoan lo untuk urusan big man?

 

Source : www.si.com 

 

  1. Lamarcus Aldridge, pemain yang tahun ini berumur 34 tahun ini masih menjadi salah satu pemain andalan di Tim San Antonio Spurs saat ini. Bukan berarti mengurangi ketajamannya saat sedang melakukan offense. Terbukti hingga saat ini ia mengumpulkan rata-rata poin 18.8 dengan 7.5 rebound. Dengan bantuan Derozan dan para pemain muda spurs lainnya, ia sedang berusaha agar spurs bisa masuk ke zona playoff musim ini.

 

Source : www.espn.com 

 

  1. Rudy Gobert menjadi pemain paling menakutkan dua tahun terakhir di wilayah bertahan, karena di tahun 2018 dan 2019 kemarin ia di nobatkan menjadi NBA Defensive of the Year. Perolehan rebound dan pointnya pun musim ini sangat menarik. Sampai menyentuh angka double digit secara rata-rata.

 

Source : www.slcdunk.com 

 

Source : www.desert.com 

SHARE
SHARE:
1024
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...