BEST BIG MAN IN THE LEAGUE 2019-2020 (Part 2)

BY sball

28/02/2020

 

 

LA-Streetball.com – Saat ini banyak big man yang memang punya skill offensenya udah diatas rata-rata ballers, dari cara menembak, passing yang aneh-aneh dan terkadang hal yang biasa dilakuin oleh pemain guard-nya, ternyata big man bisa melakukannya. Setelah lihat posisi lima dan ke empat, maka kita akan melihat best big man di musim ini sampai nomor satunya ballers..

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

  1. Karl-Anthony Towns mungkin satu dari beberapa big man yang mempunyai gerakan yang cukup lincah dan dribble yang mungkin diatas rata-rata big man lainnya. Pemain yang berasal dari Minnesota Timberwolves tersebut mencatatkan rata-rata yang cukup fantastis dengan 26.8 poin dan 12.4 rebound. Cidera yang ia derita membuat performa timnya cukup menurun di musim ini.

 

Source : www.africanslive.com 

 

  1. “The Process” itulah nama panggilannya dari big man dari tim Philadelphia Sixers. Overall Embiid yang dulu sangat berbeda dengan yang sekarang. Dari segi postur tubuh, dribble dan menembak sangat berubah. Bahkan bisa dibilang salah satu big man yang bisa melakukan euro step layaknya westbrook. Ia dengan mudahnya mengecoh lawan sesame big man dengan gerakan itu. Tembakan tiga angkanya pun mulai menjadi ancaman lawan-lawannya.

 

Source : www.cbssports.com 

 

Source Youtube : John Naps

 

  1. Nikola Jokic, big man dari tim Denver Nuggets dan timnas Serbia ini kalo udh dibawah ring jago banget ballers. Walaupun secara dribble gak lebih bagus dari pada KAT dan Embiid. Tapi untuk urusan passing dan nembak jago banget ballers. The Joker panggilan dari Jokic merupakan big man dengan passing terbaik saat ini ballers, positioning yang membuat teman-teman satu timnya leluasa bergerak dan jokic bisa passing dengan mudahnya ballers.

 

Source : www.denverstiffs.com 

SHARE
SHARE:
945
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...