BEST DUO NEVER WIN NBA TITLE

BY sball

01/06/2020

LA-Streetball.com – Kalo juara NBA dengan tiga bintang mungkin udah pernah dilakuin dulu saat Chicago Bulls rekrut Dennis Rodman sebagai orang ketiga yang menutup lobang Michael Jordan dan Scottie Pippen. Lalu ada dua bintang yang pernah juara juga, seperti Shaq dan Kobe saat masih bersama di Lakers. Tapi sayangnya,duo NBA ini selalu gagal meraih gelar juara NBA mereka.

Karl Malone dan John Stockton 

Duo Utah Jazz ini bisa dibilang gak beruntung buat raih gelar juara NBA ballers. Kenapa? Karena dari dua tahun berturut-turut masuk final, mereka selalu gagal lewati hadangan Chicago Bulls. Padahal yang satu jago assist, satu lagi mesin poin dari jazz. Memang kurang beruntung aja ballers..

 

Source : www.thejnotes.com 

 

Penny Hardway dan Shaq O’Neal

 

Shaq yang bergabung dengan Orlando Magic di tahun 1992 sebagai pilihan nomor satu, memberikan sebuah harapan untuk fans Magic bisa juara NBA. Apalagi saat Jordan pensiun pertama kali dimusim 94-95 , Penny dan shaq berhasil masuk NBA Finals. Tapi sayang, mereka dibantai oleh Houston Rockets kala itu.

 

Source : www.sportstakeswithtim.com 

 

Amar’e Stoudemire dan Steve Nash

Phoenix Suns awalnya punya Steve Nash, tapi ia pergi untuk kembali ballers. Pergi ke dallas dulu lalu balik lagi ke Suns karena ada deretan pemain  muda disana, seperti Stoudemire dan Shawn Marion. Baliknya Steve Nash ke Suns ngebawa angin segar buat pendukungnya Suns. Tapi itu gak cukup kasih gelar juara. Stoudemire dan Nash hanya maksimal bawa Suns ke West Conference Finals aja, gak pernah sekalipun ke NBA Finals.

 

Source : www.valleyofthesuns.com 

 

Kevin Durant dan Russell Westbrook

 

Bisa dibilang ini salah satu Duo paling mematikan yang ada di NBA. Sejak perginya James Harden dari OKC, Durant dan Westbrook memimpin OKC meraih masa-masa jayanya. Tapi itu belum cukup ballers, karena prestasi terbaik mereka yaitu masuk NBA Finals di musim 2011-2012. Mereka saat itu kalah melawan Miami Heat, tapi bisa dibilang Durant dan Westbrook sangat merepotkan Heat kala itu.

 

Source : www.sbnation.com 

 

Source News : ESPN

SHARE
SHARE:
71
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...