BEST DUO OF EVERY ERA

BY sball

16/04/2020

 

 

 

LA-Streetball.com – Ballers kalo lo disuruh pilih duo NBA, lo akan pilih siapa kira-kira? Beberapa best duo dari berbagai era ini selalu menghasilkan Juara NBA, dan bahkan ada juga yang bisa meraih enam kali juara ballers!! Sebenernya ada juga duo NBA yang hebat juga, tapi sayang mereka belum bisa meraih gelar juara, contohnya sepert John Stockton dan Karl Malone.

 

Source : www.medium.com 

 

1980s

 

Era tahun 1980-an duo Magic Johnson dan Kareem Abdul-Jabbar memang enggak ada lawannya. Dari sepuluh musim mereka bersama, mereka berhasil meraih lima gelar juara NBA ballers!! Selain itu tiga kali MVP berhasil mereka sabet selama mereka bersama ballers. Pertama kali Kareem pindah ke Lakers karena di trade, gak ada yang menyangka bahwa mereka akan sehebat ini. Dan tahun pertama mereka bersama, langsung mempersembahkan gelar untuk Lakers.

 

Source : www.geektyrant.com 

 

 

Source : www.aminoapps.com 

1990s

 

Selain terkenal karena gelar juaranya, Chicago Bulls juga pernah mempunyai duo maut yang bernama Michael Jordan dan Scottie Pippen. Enam gelar yang dihasilkan selama mereka bersama selama sepuluh musim. Tapi yang paling gokilnya, dua kali three-peats dihasilkan dari duo Bulls ini ballers.

 

Source : www.opencourt-basketball.com 

Source : www.horschgallery.com 

 

2000s

 

Selain Magic Johnson dan Kareem Abdul-Jabbar, Lakers punya duo yang mengerikan ballers. Mereka adalah Kobe Bryant dan Shaquille O’neal. Walaupun secara juara yang dihasilkan hanya tiga kali dalam delapan musim bersama, tapi tetap mereka sangat lah di takuti saat mereka masih bermain bersama.

 

Source : www.si.com 

Source : www.pinterest.com 

 

2010s

 

Saat Lebron James pindah ke Miami Heat, itu merupakan suatu harapan buat fans Heat meraih gelar juara kembali. Wade dan James memang sangat sebentar dibandingkan duo yang lainnya. Mereka hanya empat musim bersama dengan dua kali gelar juara yang back to back ballers. Selain itu, selama empat musim bersama, mereka selalu masuk ke finals berturut-turut.

 

Source : www.unafraidshow.com 

Source : www.espn.com 

 

Source news : IG Bleacherreport

SHARE
SHARE:
1279
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...