BEST POINT GUARDS 2019-2020 (PART 1)

BY sball

23/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Point Guard merupakan salah satu posisi penting di dalam tim bola basket. Kemampuan seorang point guard di zaman sekarang tidak hanya sekedar memberikan assist saja, tapi juga harus bisa membuat poin, melakukan rebound dan membuat situasi saat game sedang berlangsung. Jika lo ballers berpikiran tinggi point guard hanya untuk yang pendek-pendek saja, lo salah banget ballers karena sekarang posisi playmaker sekarang bisa seukuran Small Forward ballers.

 

Source : www.cbssports.com 

 

  1. Dengan ukuran seperti layaknya posisi shooting guard ataupun small forward, Ben Simmons malahan menjadi playmaker di timnya Philadelphia Sixers. Menjadi playmaker yang punya kekurangan secara tembakan akan tetapi kelebihan dengan visi passingnya,ia menjadi tumpuan bersama joel embiid di sixers. Tapi untuk visi bermain dan passingnya simmons memang seperti playmaker banget ballers.

 

Source : www.nbcsports.com 

Source : www.inquirer.com 

 

  1. MVP musim 2016-2017 ini merupakan point guard yang sangat explosive, menjadi satu dari dua pemain yang meraih rata-rata triple double di tahun 2017 dengan menyamai Oscar Robertson yang pernah dilakukan tahun 1962. Westbrook memang bukan tipe point guard seperti biasanya chris paul atau kyle lowry. Tetapi ia memang sangat menggebu-gebu sangat bermain. Westbrook tetaplah westbrook, ia tetap menjadi satu dari deretan playmaker terbaik nba, yang kurang hanyalah gelar juara NBA yang belum di dapatnya.

 

Source : www.bleacherreport.com 

Source : www.foxsports.com.au 

 

SHARE
SHARE:
1123
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...