BEST POINT GUARDS 2019-2020 (PART 2)

BY sball

24/03/2020

  

 

LA-Streetball.com – Kalo Ben Simmons dan Russell Westbrook merupakan point guard atau playmaker yang agresif dan selalu drive to the basket. Beda lagi dengan tiga playmaker ini ballers. Mereka punya dribble yang kalo kalian liat lebih terlihat lincah dan tidak kaku seperti westbrook dan simmons.

 

  1. Sejak kuliah Kyrie Irving memang mempunyai dribble handling yang sangat baik, bahkan bisa dibilang kyrie merupakan contoh bagi para penonton basket dan cukup menghibur dengan gerakan dribble handling skillnya. Brooklyn sebenernya hanya sebentar memiliki Irving di musim ini, karena badai cidera yang menerpa ke kyrie. Sebagai point guard, kyrie memang cukup ditakuti lawan-lawannya karena secara dribble, leader di lapangan dan point yang dicetaknya sering membuat kemenangan.

 

Source : www.bleacherreport.com 

Source : www.essentiallysports.com 

 

  1. Damian Lillard secara posisi point guard sudah melebihi dari chris paul dan kyrie irving. Passing, tembakan tiga angka jarak jauh, lalu leader di lapangan memang sangat bagus. Perannya memang masih sama seperti sebelum-belumnya, jenderal lapangan dari Portland Trail Blazers. Performa dirinya yang sedang bagus tidak sama seperti performa timnya yang memang sedang mengejar zona playoff. Semoga performa Portland bisa sama dengan performa lillard yang terus menanjak.

 

Source : www.sbnation.com 

Source : www.time.com 

 

  1. Di posisi pertama kalian udah pasti tau ballers, Pemain dari Golden State Warriors ini memang ikonik banget ballers. Ball handling, visi bermain, passing game-nya yang sangat akurat dan yang paling penting leader di lapangan sangat diacungi jempol. Poin-poin krusial juga sering menang karena poin yang dibuat oleh curry. Musim ini curry memang sedang kurang beruntung karena cidera patah tangan yang ia alami, dan saat balik lagi performanya cukup menjanjikan walaupun GSW masih belum menang. Kita lihat saja ballers musim depan, apakah curry bisa mengembalikan kejayaan Warriors lagi.

 

Source : www.mercurynews.com 

Source : www.newyorker.com 

SHARE
SHARE:
965
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...