BEST SHOOTING GUARDS IN THIS LEAGUE (PART 2)

BY sball

04/03/2020

 

 

LA-Streetball.com – Dari tiga orang selanjutnya nih ballers yang cara menembaknya gokil banget, mungkin lo udah bisa nebak lah. Tapi ada satu orang yang jadi tulang punggung banget saat rekan satu timnya masih mengalami cidera.

 

  1. Bradley Beal adalah salah satu penembak jitu yang ada di NBA saat ini. Ia menjadi tulang punggung dari Washington Wizard saat salah satu jagoan mereka John Wall masih menderita cidera. Beal menjadi pemain yang mencetak rata-rata 25.6 poin, 5.0 rebound dan 5.5 assist dan persentase menembaknya cukup tinggi banget ballers sekitar 58.1 persen. Tapi sayangnya Beal tidak masuk ke All-Star kemarin ballers. Bradley Beal bisa jadi termasuk pemain yang underrated di musim ini.

 

Source : www.clutchpoints.com 

 

Source : www.foxsports1340am.com 

 

  1. Salah satu jagoan dari LA Clippers ini bisa dibilang menjadi salah satu paket komplit dari seorang shooter. Tidak hanya bisa menembak saja, tapi ia juga bisa drive ke basket dan melakukan dunk. George juga merupakan pemain yang serba lengkap juga untuk di posisi shooting guard nya.

 

Source : www.bleacherreport.com 

 

Source Youtube : LA Clippers

 

  1. Kalo kalian nebak posisi pertamanya adalah James Harden kalian pasti bener. Shooting Guard paling mengerikan di beberapa tahun terakhir ini punya signature move step back yang akhirnya di ikuti oleh pemain di NBA. Harden memang shooting guard terbaik saat ini, bahu membahu dengan Russell Westbrook ia membuat Houston Rockets menjadi salah satu penantang juara nba di musim ini.

 

Source : www.thedreamshake.com 

 

Source Youtube : NBA

SHARE
SHARE:
942
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...