BICARA DARI MOBIL IMPIAN SAMPAI CALON ISTRI

BY sball

29/08/2017

 

LA-Streetball.com - Awal suka basket karena ngeliat Kobe Bryant di sekitaran tahun 2008 membuat Adit tergerak buat terus main basket. Dari waktu ke waktu akhirnya makin serius mendalaminya hingga masuk ke klub IM. Membuat dirinya akhirnya mulai di-respect sama sekitarnya ketika sudah melihat aksinya diatas lapangan.

Kenal dan dikenal banyak orang jadi salah satu manfaat dan kelebihan Adit ketika dia mendalami basket. Makin lama bahkan udah mulai ada fans yang suka ngikutin permainannya. Nggak jarang suka ada yang ngasih hadiah, ballers!

Anak basket emang terkenal flamboyant dari dulu, dan popularitas Adit di lapangan baik itu di sekolah ataupun kampus ternyata nggak berbanding lurus sama aksi doi ngedeketin cewek. “Kayaknya gue nggak jago deh urusan begituan. Hahaha”.

Meskipun nggak jago soal urusan asmara, tapi soal basket sih udah jelas nggak bakal diraguin. Saat kita tanya andai dia sejago idolanya Kobe Bryant apa yang akan dia lakuin? Dia pun bilang  “gue akan tetep main di Indonesia dulu, saat orang-orang udah kenal gue baru gue langsung terbang ke US atau Eropa!”

Kita pun sempet ajak dia berandai-andai kalau seandainya nanti dia udah seterkenal Kobe hal pertama yang akan dia lakuin adalah buka bisnis apapun, pokoknya yang penting dia mau punya bisnis dulu.

Nike jadi pilihan brand yang akan mendapatkan tanda tangan kontraknya untuk urusan sepatu. Secara desain akan lebih kearah Kobe digabung dengan sepatu Paul George.

Range Rover akan memenuhi garasi rumahnya nanti. “gue nggak harus mahal-mahal lah kalo mobil, Range Rover cukup! Keren banget cuy! Hahaha”.

Untuk urusan peliharaan yang mengisi rumahnya seekor Siberian Husky dipilihnya yang bisa diajaknya bermain saat senggang menghabiskan waktu dengan keluarga. Karena buat Adit “Family comes first” ujarnya.

Dan wanita yang mendampinginya di saat susah dan senang adalah Alexandra Dedda

 

 

 

 

 

SHARE
413
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...