BIG BALLER BRAND RESMI BANGKRUT?

BY sball

28/10/2019

LA-Streetball.com – Benar-benar sebuah perjalanan yang seperti rollercoaster bagi Big Baller Brand (BBB), merk dagang yang dimiliki oleh Lavar Ball ini dalam 2 bulan terakhir diisukan bangkrut.

 

Source: https://solecollector.com

 

Perusahaan sneakers milik keluarga Ball memang sangat ambisius sejak pertama kali mereka hadir di tahun 2017, kala itu BBB membuka pre order sepatu Lonzo seharga $495 dan merencanakan akan berkompetisi dengan brand besar seperti Nike.

Makin aneh pula ketika Lavar sebagai Ayah dari Zo, Liangelo dan Lamelo mengontrol sneaker mana yang akan dirilis oleh brand nya ini. Pada maret tahun ini, sebuah laporan mengatakan jika Lonzo telah sepakat menggelontorkan dana $ 1.5 juta untuk membantu BBB bersama bisnis manajer dan co-founder mereka, Alan Foster.

Salah satu keanehan lain yang ditemukan netizen adalah website Big Baller Brand yang sekarang sudah tidak update lagi. Plus jika kita klik “Shop Now” disana, maka website tersebut akan mendirect kita ke website lain yang tidak bukan adalah laman pribadi Alan Foster. Sementara ini dimungkinkan memang ada kesalahan atau glitch, reporter olahraga bisnis, Darren Rovell melihat ini sebagai sesuatu yang besar. Ia menyebut bahwa brand ini secara resmi “Mati”.

Apakah benar atau tidak, hal ini memang masih dibantah oleh Lavar. Ia mengatakan jika Big Baller Brand masih baik-baik saja. BBB mengubah sedikit struktur mereka dan mengubah laman nya menjadi www.BigBallerBrandInc.com.

Kita tunggu kali ya update selanjutnya ballers :D

SHARE
SHARE:
404
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...