BILL DONOVAN, PAUL GEORGE, & RUSSELL WESTBROOK DIDENDA

BY sball

13/11/2017

 

LA-Streetball.com - Russell Westbrook, Paul George, dan Kepala Pelatih Oklahoma City Thunder Billy Donovan diberikan sanksi denda oleh NBA sebesar $15,000 atas kritik mereka terhadap wasit dan NBA seusai pertandingan melawan Portland Trail Blazers.

Westbrook dan George itu sangat menyayangkan keputusan wasit setelah Carmelo Anthony dikeluarkan dari pertandingan dengan alasan flagrant-2 foul. Anthony terlihat menyikut Jusuf Nurkic di muka ketika mencoba untuk mencetak poin. Sedangkan Billy Donovan juga ikut terkena denda walaupun tidak secara eksplisit mengkritik wasit, Donovan hanya berkomentar kalau ia heran sebuah pelanggaran and-1 bisa sampai mengusir pemain keluar lapangan.

Berikut adalah penjelasan resmi dari Rodney Mott;

Source; image

Dan ini adalah komentar dari Russell Westbrook yang merasa kalau wasit tidak bertindak adil:

Source; image

Carmelo Anthony malah terlihat kalem ketika berkomentar perihal insiden ini:

Source; image

Sedangkan Paul George merasa kalau wasit tidak percaya dengan mereka:

"We haven't been getting the benefit," he said. "Every night, we haven't been getting the benefit of the doubt. I don't know what it is, especially for Russ. He attacks the basket, and so many of his plays at the rim are questionable, and he's not getting the benefit of the doubt."

Apesnya bagi Westbrook setelah pertandingan ini, Russell Westbrook juga diberikan sanksi Flagrant 1 setelah terlibat kontak fisik dengan pemain Sacramento, Bogdanovic.

Source; image

Oklahoma City Thunder memang terlihat sedang frustasi dengan hasil pertandingan mereka yang hingga saat ini hanya membukukan 4 kali kemenangan dan 7 kali kekalahan. Mempunyai 1 MVP dan 2 All-Stars dalam tim tampaknya belum bisa membuat pertahanan Thunder sekokoh yang dibutuhkan. Tapi apa mungkin foul yang dibuat oleh Anthony dan Westbrook murni salah mereka? Menurut kalian fair gak wasit dengan Oklahoma City Thunder?

SHARE
346
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...