Bintang Heat ini Bakal Balik ke Raptors?

BY sball

08/09/2016

Bintang Heat ini Bakal Balik ke Raptors?


LA-Streetball.com – Toronto Raptors terus memperbaiki skuat demi bisa bicara banyak di kompetisi basket NBA musim 2016/2017. Satu bulan sebelum musim baru dimulai, mereka baru mendatangkan lima pemain yaitu Jakob PöltlPascal SiakamJared SullingerJarrod Uthoff, dan Fred VanVleet. Dari lima pemain basket itu, cuma Jared Sullinger yang udah punya pengalaman main di NBA, Bro.

Bintang Heat ini Bakal Balik ke Raptors?

Belum puas dengan lima pemain yang udah didatengin saat ini, kini Raptors santer terdengar bakal ngebalikin lagi pemain basket yang dulu pernah memakai jersey Raptors selama 7 tahun, Chris Bosh. Bersama Raptors, Bosh memainkan 509 games dengan rata-rata 20.2 points, 2.2 assists, dan 9.4 total rebounds. Sayangnya, karier Bosh belakangan ini emang banyak dilanda masalah cedera, yang paling baru pebasket kelahiran 24 Maret 1984 itu gagal memperkuat tim NBA All-Star karena cedera lutut, Bro.

Tapi nggak selamanya karier Bosh cedera terus. Bosh pernah meraih gelar juara di kompetisi basket NBA selama 2 tahun berturut-turut, tepatnya pada 2012 dan 2013 bersama Miami Heat. Bahkan, di tahun itu Bosh bersama Dwyane Wade dan LeBron James menjadi momok menyeramkan buat tim lain, Bro!

Bintang Heat ini Bakal Balik ke Raptors?


Seiring berjalannya waktu, karier Bosh bersama Heat bisa dibilang nggak maksimal karena cedera yang dideritanya. Pada musim 2015/2016, pemain basket kelahiran Dallas itu memainkan 53 games dengan rata-rata 19.1 points, 2.4 assists, 7.4 rebounds per game. Jika nanti Bosh jadi pindah ke Raptors dan fit terus selama kompetisi, kemungkinan line-up Raptors bakal diisi sama DeMar Derozan, Jonas Valanciunas, Kyle Lowry, dan Chris Bosh. Dengan skuat ini, Raptors bisa dibilang cukup kuat, bahkan bisa nandingin skuatnya Cavs. So, ikutin terus beritanya di sini ya, Ballers!


Photo: Google











Baca juga:
Chris Bosh is Back to The Court?
5 NBA Players Expected to Comeback on The next Season

SHARE
SHARE:
544
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...