Bintang Heat Ini Diprediksi Akan Terima Gaji USD20 Juta

BY sball

07/04/2016

Bintang Heat Ini Diprediksi Akan Terima Gaji USD20 Juta

LA-Streetball.com - Di tengah hiruk-pikuk trading pemain basket di NBA, Dwyane Wade tetap loyal dengan tim kebanggannya, Miami Heat. Sebaliknya, dia malah telah memperpanjang kontraknya selama satu tahun ke depan bersama tim yang dilatih oleh coach Erik Spoelstra ini.

Pas shooting guard Heat ini memilih untuk masuk ke daftar free agent pada pekan ini, banyak tim yang ingin menarik Wade untuk bergabung. Sayangnya, Wade lebih tertarik untuk stay di Heat untuk terus membangun karier yang lebih tinggi lagi. FYI, Heat nggak terlalu terpuruk di musim ini, bro. Tim yang juga diperkuat oleh Chris Bosh ini baru aja memenangkan pertandingan melawan Detroit Pistons di kandangnya kemarin. Hal ini jelas membuat Dwyane Wade semakin mantap bermain di Heat.

Bintang Heat Ini Diprediksi Akan Terima Gaji USD20 Juta

Menurut desas-desus yang beredar, Dwyane Wade diprediksi bakal menerima gaji sebesar USD20 juta atau setara dengan hampir 300 milyar rupiah, bro! Pebasket yang telah bermain bersama Heat selama 13 musim ini menjadikan momen bersama tim kebanggannya itu sebagai kehormatan istimewa. Suka dan duka bareng Heat telah berhasil dilaluinya.

Sekali lagi, loyalitas adalah bukti salah satu kunci utama yang bisa membawa loe menuju kesuksesan seperti Dwyane Wade. So, believe it or not? It's all up to you. Just try and prove it, ballers!


Photo: eskipaper.com dan foxsports.com


(IP)








Baca juga:
Gagal Slam Dunk, Kent Bazemore Jatuh Mengerikan
Bruce Fraser, a Man Behinds Warriors

SHARE
SHARE:
654
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...