Bintang Muda Lakers Kencani Kendall Jenner?

BY sball

17/11/2015

model seksi | Kendall Jenner
LA-Streetball.com - Keluarga Kardashian seolah selalu melekat dengan bintang-bintang NBA. Dimulai oleh Khloe Kardashian yang menikah dengan "si pesakitan" Lamar Odom (eks LA Lakers) pada tahun 2009, namun kini mereka menjalani proses perceraian. Terakhir, Khloe bahkan menjalin cinta dengan bintang Houston Rockets, James Harden. Kemudian, selanjutnya ada Kim Kardashian yang dulu sempat menikah dengan Kris Humphries (Washington Wizards) pada tahun 2011, sebelum akhirnya bercerai dua tahun setelahnya.

Kini, adik tiri Khloe dan Kim, yakni Kendall Jenner hangat diberitakan tengah menjalin kedekatan dengan bintang muda Lakers, D'Angelo Russell. Kabar ini mencuat ke permukaan setelah Kendall datang dan menonton langsung aksi Russell di pertandingan antara Lakers melawan Dallas Mavericks pada awal November kemarin. Tak hanya itu, kamera paparazzi juga pernah menangkap gambar kedekatan antara Russell dan model seksi ini di luar lapangan.

Namun, tak lama setelahnya kabar tersebut dibantah oleh orang dekat Kendall. "Mereka tidak berkencan sama sekali. Mereka hanya berteman," ujar sumber tersebut.

Entah, apakah bantahan ini merupakan kabar baik atau buruk bagi Russell. Apakah benar pemain bola basket berusia 19 tahun itu menaruh hati pada sang bidadari cantik? Apakah cintanya bertepuk sebelah tangan? Tidak ada yang benar-benar tahu kecuali Russell sendiri. Yang pasti, Russell tetap bisa mengambil hikmah positifnya yakni agar ia bisa tetap berkonsentrasi pada basket. Sebab ini merupakan musim pertamanya sebagai pemain profesional di NBA. Di usianya yang masih sangat belia, penting bagi Russell untuk memprioritaskan karir basket, yang notabene pilihan hidupnya, di atas segala hal lain.

Kendall Jenner sedang mengobrol dengan D'Angelo Russell

Lagipula, Russell memiliki banyak sekali "saingan" untuk bisa menarik hati Kendall. Kompetitornya pun bukan orang sembarangan. Gadis cantik yang gemar berpakaian terbuka ini sebelumnya sudah digosipkan dengan tokoh publik lain. Sebut saja pebalap F1 asal Inggris, Lewis Hamilton, dan aktor kawakan Hollywood, Orlando Bloom.

Untuk nama yang disebut terakhir, bahkan kemungkinan "jadian"nya cukup besar mengingat pria keren ini cukup mahir menggaet wanita berstatus bidadari cantik nan seksi alias Victoria's Angel milik Victoria's Secret. Yup, Bloom adalah mantan suami supermodel seksi Miranda Kerr. Dan seperti yang kita tahu, Kendall baru saja bergabung menjadi model perusahaan lingerie terkemuka Victoria's Secret. Sehingga Kendall Jenner sudah sah ditahbiskan menjadi salah satu Victoria's Angel sekarang.

So, how big is your chance to get Kendall, Russell? (RAI)



Baca juga: Model Seksi Kendall Jenner Sempat jadi Cheerleader
                Cinta Segitiga Odom, Khloe Kardashian dan Harden
                Sexy Celebs Romance NBA Players
                Angels on the Courtside

SHARE
SHARE:
956
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...