Bintang Warriors Ini Larang Anaknya Main Basket!

BY sball

03/03/2016

 

Bintang Warriors Ini Larang Anaknya Main Basket!

LA-Streetball.com - Ada berita menarik yang datang dari pebasket terkenal di NBA, Andre Iguodala. Rekan Steph Curry ini ternyata nggak suka kalau anak perempuanya, London, bermain basket di sekolahnya. Iguodala jelas melarang London bermain basket agar nggak jadi lesbi, bro.

Ya, nggak bisa disangkal kalau memang ada beberapa pemain basket cewek yang punya kelainan seksual dan menjadi lesbi. Clayanna Warthen, ibu dari London yang juga merupakan eks kekasih Iguodala, geger pas mendengar berita bahwa anaknya yang masih berumur enam tahun dilarang main basket karena ayahnya takut dia menjadi lesbi.

Bintang Warriors Ini Larang Anaknya Main Basket!

Di sisi lain, Warthen meminta Iguodala untuk menambahkan pembayaran bulanan London dari $16 ribu menjadi $58 ribu di child support. Warthen merasa anaknya sangat pintar karena memperoleh IQ 151 dan sudah membaca buku Harry Potter di umurnya yang terbilang masih kecil. Jadi, dia meminta 'bekal' lebih banyak untuk anaknya.

Alasan lain menyangkut biaya hidup London yang tiba-tiba bertambah, Warthen kesal pada Iguodala karena dia telah menghitung total waktu yang dihabiskan Iguodala untuk London hanya sembilan jam pada 2015 kemarin. Bahkan, pebasket NBA yang punya fashion style keren in, nggak menghubungi anaknya saat Natal. What a shoddy daddy, bro!

Back to London, harusnya Iguodala dan Warthen santai aja, bro. Kalau London termasuk anak pintar, dia pasti bisa bedakan mana hal 'normal' dan 'abnormal'. Toh, nggak semua pebasket cewek berakhir jadi lesbi, kan, ballers?

Photo: esquire.com dan eurweb.com


(IP)






Baca juga:
James Harden Selingkuh, Khloe Kardashian Angkat Bicara
Setelah Dicium Shaq, Cewek Ini Menangis?

SHARE
SHARE:
575
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...