Bobbito Garcia & New York’s Playground

BY sball

27/10/2020

LA-Streetball.com - Pemain basket yang juga berkarir di dunia musik mungkin sudah biasa. Tapi gimana dengan pemain basket yang juga DJ, host radio, filmmaker, dan entrepreneur? Yep, namanya Bobbito Garcia a.k.a Kool Bob Love. Ia merupakan pemain streetball asal New York dengan segudang talenta.

Source: theblondemisfit.com

Bobbito Garcia yang lahir dan tumbuh besar di New York ini nggak asing lagi dengan lapangan-lapangan basket di kota New York. Ia bahkan mengaku kalau Ia sudah “menikah” dengan lapangan basket di New York. Ia juga dulunya dimentor oleh Earl Manigault a.k.a The Goat yang merupakan pemain legenda streetball di NYC.

Kecintaannya terhadap basket menghasilkan banyak karya yang Ia lakukan. Di tahun 2013, Ia memproduksi film dokumenter yang berjudul Doin’ It In the Park: Pick Up Basketball, New York City. Film tersebut menampilkan budaya streetball yang mengakar di kota New York dan memenangkan berbagai penghargaan di beberapa festival film.

Source: impawards.com

Selain itu, Bobbito Garcia juga jadi pengisi suara di beberapa video game NBA, seperti NBA Street Vol.2, NBA Street V3, dan NBA Street Showdown. Ia juga pernah berkolaborasi dengan Nike dan Puma untuk beberapa koleksi sneakers.

Source: SpaceBall Mag on Youtube Channel

Kini Bobbito Garcia aktif memproduksi podcast dan juga memiliki turnamen basketnya sendiri yang dinamakan Bob’s Full Court 21. Turnamen ini menggunakan format 1-on 5 dan awalnya hanya diadakan di New York. Namun Ia juga menggelar sub-turnamen yang diadakan di beberapa negara lainnya, seperti di Puerto Rico dan Cuba.

SHARE
SHARE:
82
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...