Bobol Three Points, Jeremy Lin Pamer Gaya MJ

BY sball

26/04/2016

Bobol Three Points, Jeremy Lin Pamer Gaya MJ

LA-Streetball.com - Semua pemain basket jelas mengincar untuk bisa membobol ring lawan dengan lemparan tiga angkanya. Nah, hal ini baru aja terjadi pada Jeremy Lin, ballers. Di pertandingan Charlotte Hornets melawan Miami Heat, point guard Hornets ini sukses menyorot perhatian para penonton di kandangnya, Time Warner Calbe Arena.

Bobol Three Points, Jeremy Lin Pamer Gaya MJ

Di kuarter empat, Jeremy Lin melayangkan bolanya ke ring dari garis three points setelah berhasil lolos dari penjagaan ketat Udonis Haslem. Yap, he got his amazing three points, bro! Mungkin karena terlalu bangga, Lin spontan pamer gaya 'angkat bahu' Michael Jordan. Dia melakukan gaya itu sambil menghadap ke arah dimana pemilik Charlotte Houston itu duduk dan menatapnya.

Bobol Three Points, Jeremy Lin Pamer Gaya MJ


FYI, Michael Jordan pernah melakukan gaya 'angkat bahu' perdananya saat bertanding di final NBA pada 1992. Saat itu, Chichago Bulls tengah berhadapan dengan Portland Trail Blazers. Ya, mungkin aja Lin melakukan gaya ini untuk menunjukkan pada MJ kalau dia adalah pemain basket yang punya skill setara dengannya.

Penasaran sama aksi shrug atau gaya 'angkat bahu' Michael Jordan versi Jeremy Lin? Nih, langsung dicek aja, ballers!



Photo: cbssports.com, mysanantonio.com dan colorlines.com
Courtesy video: YouTube


(IP)










SHARE
SHARE:
742
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...