Bogut Bungkam Para Haters

BY sball

21/10/2015

pemain basket terkenal | Andrew Bogut
LA-Streetball.com - NBA musim 2014-16 sudah cukup lama berlalu dengan Golden State Warriors keluar sebagai juaranya. Namun, tetap saja muncul suara sumbang perihal keberhasilan tim asuhan Steve Kerr tersebut meraih titel championship. Banyak yang mengkritik maupun mencibir bahwa kesuksesan Warriors meraih gelar juara NBA pada musim lalu hanyalah keberuntungan semata.

Bagi Warriors, tentu kritikan ini hanya dijadikan sebagai motivasi untuk menjadi lebih baik di musim baru mendatang. Tetapi rupanya center Warriors, Andrew Bogut, "tidak tahan" untuk mengkritik balik pihak yang meragukan kapasitas timnya. Pemain bola basket asal Australia ini mengkritik balik dengan gurauan yang bisa dikatakan cukup kasar.

"Cincin juara NBA saya sangat pas dipasangkan di jari tengah saya, jadi dengan ini mereka (para haters) bisa mencium cincin tersebut," ujar Bogut memasang ekspresi muka datar. "Saya sebenarnya tidak mengerti ini. Kami sangat menghargai juara-juara NBA terdahulu. Kami pun akan memberikan respek kami kepada juara NBA di masa mendatang. Tetapi, sebaliknya mereka tidak mau menghargai kami."

Bogut juga merasa heran dengan beberapa pihak yang mencela Warriors atas kesuksesannya meraih gelar championship. Padahal banyak dari mereka yang belum pernah merasakan gelar juara championship. Baginya hal itu jelas omong kosong.

"Yang pasti, kami sudah mendapatkan sebuah cincin juara. Saya dan rekan setim pun sudah bekerja sangat keras (untuk mendapatkan titel ini)," kata Bogut.

Winner is a winner. Loser is a loser. And there will be haters that's gonna hate. (RAI)




Baca juga: Kebangkitan Warriors!
                Warriors is a Champion!

SHARE
SHARE:
599
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...