Bola Basket Jalanan Jakarta Dimasa PSBB Transisi

BY sball

15/07/2020

LA-streetball.com – Geliat basket jalanan kota Jakarta di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi ini dalam 3 minggu terakhir memang sudah ramai kembali. Beberapa komunitas terlihat udah langsung tancap gas gak sabar pengen basketan. Memang dengan segala protokoler kesehatan yang ketat, komunitas-komunitas juga wajib memperhatikan kebersihan serta jaga jarak antar anggotanya.

 

Di lapangan YPK Wijaya beberapa komunitas terlihat sudah bermain sejak pemerintah daerah “agak” melonggarkan peraturan yang sebelumnya, komunitas macam Glorius, Hobi Basket Jakarta, Independence dll memang sudah curi start bermain sejak 4 minggu lalu.

 

Source: @glorius.id

Source: @hobibasketjakarta

 “Ya abisnya kaya mati gaya dirumah, jadi kita mutusin buat main aja tapi dengan pembatasan juga. Buat yang main kita batasi, anjurin yang sakit jangan dating, sediain hand sanitizers, pokonya ikutin dasar-dasar protokol nya aja” kata Artrivandhi salah satu koordinator komunitas Independence.

Di Jakarta Utara, komunitas North Hustler juga sudah memulai bermain lagi. Ferdy aka Brainwash salah satu pentolan dari North Hustler juga mengungkapkan jika mereka masih amat sangat membatasi orang-orang yang ingin join main bareng.

 

Source: @northhustlerstreetball

 

“Masih dibatasi, supaya temen-temen bisa refresh juga dari psbb kemarin. Pasti banyak banget tuh yang bete banget gak bisa basketan. Biar gak gila dirumah juga. Hahaha” Kata tutup Brainwash.

SHARE
SHARE:
243
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...