BOOMERS MEMBALAS, PATTY MILLS ON FIRE!

BY sball

24/08/2019

LA-Streetball.com – Kekalahan pertama tim Australia atas tim Amerika di game sebelumnya membuat para pemain  Boomers (sebutan untuk timnas Australia) terpacu untuk memberikan yang terbaik untuk para fans di Melbourne. Benar saja, Fans timnas Australia sekarang bisa bermimpi tentang mendapatkan medali di kejuaraan dunia bola basket yang akan digelar sebentar lagi di China setelah kemenangan mengejutkan mereka atas tim amrik di laga kedua kemarin. Australia menang 98-94 dan ini adalah kemenangan pertama untuk Boomers selama 55 tahun mereka berkiprah di tingkat internasional! Ya temen-temen pasti tau dong gimana susahnya kalahin amerika? Itu adalah impian semua tim basket di seluruh dunia, gak terkecuali Australia.

 

Source: https://www.theguardian.com

 

“Ini adalah kemenangan besar untuk kami” kata center veteran Australia, Andrew Bogut. “Sekalipun ini cuma partai persahabatan, tapi kita berhasil mengukir sejarah malam ini sebagai tim Australia senior yang pertama kali mampu mengalahkan tim Amerika. Ini adalah tim yang berisikan pemain-pemain spesial yang sangat ingin membanggakan negaranya” lanjutnya.

Patty Mills menjadi pemain bintang the Boomers malam itu dengan mencetak 30 poin, termasuk 13 poin di 5 menit terakhir quarter 4. Andrew Bogut mengakhiri game dengan 16 poin, 9 rebound dan 4 assist.

 

Source: www.espn.com

 

Tim Amerika memang banyak kehilangan superstarnya karena banyak dari mereka mengundurkan diri. Mereka tidak pernah kalah sejak tahun 2006 di kejuaraan dunia tumbang oleh Yunani di semi final. Kemenangan sebelumnya atas Australia kemarin memperpanjang rekor kemenangan beruntun mereka sebanyak 78 game, ini termasuk medali emas dari 3 olimpiade, Beijing, London, dan Rio.

SHARE
SHARE:
185
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...