Boost, Inovasi Terbaru Adidas

BY sball

15/08/2014

Sepatu Boost Adidas.

Produsen apparel asal Jerman, Adidas, baru-baru ini memperkenalkan penemuan terbarunya lewat produk sepatu lari khusus basket. Dengan tajuk "Boost Changes Everything", Adidas mengklaim bahwa sepatu ini akan mengubah dunia basket selama-lamanya.

Boost, merupakan inovasi perdana terhadap bantalan sepatu basket yang ringan dan memberikan kenyamanan, sekaligus sangat responsif atas pergerakan dinamis para pemain. Adidas yakin, keunggulan dalam sepatu Boost membangun performa positif pemain di lapangan.

Dalam memperkenalkan produknya, Adidas mendapuk dua bintang ternama NBA yang juga merupakan ikon, Derrick Rose dan Damian Lillard. Adidas melabeli produk anyarnya tersebut dengan nama the Crazylight Boost, yang akan rilis pada tanggal 1 September 2014 mendatang. Dengan kehadiran The Crazylight Boost yang beratnya hanya 11,6 ons, Adidas optimis produknya diterima pasar dan menjadi upaya terbaru untuk mengalahkan Nike, yang terus mendominasi NBA.

Sementara itu, ada pula Adidas signature shoes khusus Derrick Rose yang diberi nama D-Rose 5 Boost. Tapi untuk para pecinta Rose, harus tetap bersabar, sebab D-Rose 5 Boost baru akan tersedia di pasaran pada tanggal 23 Oktober 2014. Harga untuk sepasang sepatu Boost tergolong cukup mahal, yaitu 140 US Dollars atau setara dengan 1,65 juta Rupiah.

"It's a most comfortable shoes i've ever put on. Sangat mengagumkan!" puji Rose pada sesi wawancara peluncuran produk Boost Adidas di Las Vegas.

Nah, sebelum loe pada nabung buat beli sepatunya, you better check out the video below, which features Derrick Rose and Damian Lillard demonstrating the power of Boost. You won't believe it, ballers!
 



SHARE
SHARE:
3102
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...