BOSTON TRADE PARTY (PART. 1)

BY sball

05/07/2019

LA-Streetball.com - Seberapa Kuat Celtics Pasca Kyrie? Boston Celtics menjadi salah satu klub paling sibuk pada masa Free-Agency ini. Pada masa ini, klub basket NBA Boston Celtics ditinggal Point Guard utamanya Kyrie Irving. Kyrie yang notabene menjadi pemain yang vital bagi permainan Celtics musim lalu memutuskan untuk hengkang ke Brooklyn Nets dan bergabung dengan Kevin Durant.

 

Source: www.express.co.uk

 

Pemain lain yang memutuskan hengkang dari Celtics adalah Al Horford. Center utama Celtics ini juga merupakan bagian yang cukup penting bagisquad Celtics. Al memutuskan untuk bergabung dengan Philadelpia 76ers musim depan. Menambah daftar kehilangan Celtics, Point Guard Terry Rozier pun pergi meninggalkan Boston untuk bergabung dengan Charlotte Hornets. Ck ck ck.. Vital tuh ya ballers tiga orang ini ..

 

Source: https://celticswire.usatoday.com

 

Namun squad Boston yang tersisa tetap tidak bisa dipandang sebelah mata. Duet Jaylen Brown dan Jayson Tatum semakin terlihat matang dari musim ke musim. Tatum, pemain yang baru saja menandatangani kontrak dengan Jordanbrand ini merupakan pemain yang mempunyai insidie & outside game yang berbahaya. Jaylen Brown juga telah menegaskan bahwa dirinya adalah forward  yang berbahaya setelah berhasil mem-posterize sang MVP Giannis beberapa kali di playoff kemarin. Tidak ketinggalan All-star combo guard Gordon Hayward yang permainannya terus membaik pasca cidera parah kaki nya. Ditambah lagi guard Marcus Smart yang baru saja memenangkan NBA Hustle Award sebagai pemain yang memiliki kontribusi terhadap permainan Celtics musim lalu.

 

Source: https://celticswire.usatoday.com

 

Source: www.mainbasket.com

 

Bersambung ..

 

BOSTON TRADE PARTY (PART. 1)

SHARE
SHARE:
798
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...