BOSTON TRADE PARTY (PART. 2)

BY sball

06/07/2019

LA-Streetball.com – Menyambung pembahasan kita di artikel sebelumnya tentang Celtics, Tim besutan Brad Stevens ini juga terlihat agresif di bursa transfer.  Boston Celtics berhasil mendatangkan Kemba Walker dari Charlotte Hornets dan Enes Kanter dari Portland Trailblazers.  Kedua pemain yang berhasil diperoleh Boston Celtics ini adalah pemain dengan posisi yang tepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kyrie Irving dan Al Horford. Kapasitas bermain Kemba dan Kanter pun sudah tidak diragukan lagi. Kemba yang musim lalu mencatatkan rata-rata poin 25.6 ppg, 4.4 rpg dan 5.9 ast adalah sosok yang pas untuk scorer Celtics. Sedangkan Enes Kanter adalah pemain yang punya tipikal defense sangat baik, musim lalu ia mencatatkan 13.1 ppg, 8.6 rpg, dan 1.4 ast.

 

Source: NBA Youtube Channel

 

Celtics musim ini juga mencoba ‘berjudi’ dengan merekrut undrafted playersdari University of Central Florida, Tacko Fall. Tacko Fall sempat menghebohkan media Amerika Serikat ketika dia bermain di NCAA musim lalu. Heboh karena tinggi badannya yang mencapai 2,31 meter. Untuk perbandingan, Yao Ming memiliki tinggi badan 2.29 meter. Jadi yaa lebih tinggi 2 centimeter dari Yao menjadikan ia adalah center tertinggi yang ada di NBA sekarang. Namun para scoutsatau pemandu bakat dari NBA tidak yakin jika Tacko akan bersinar seperti Yao. Ini diakibatkan karena postur Tacko yang terbilang tidak proporsional dan dinilai mudah cedera.

 

Source: www.bostonglobe.com

 

Bisa disimpulkan bahwa Celtics masih sangat bisa menjadi salah satu tim yang kuat di Eastern Conference musim depan. Namun mereka juga punya banyak hal yang masih harus dibenahi agar bisa meraih gelar juara. Salah satunya adalah menyatukan kekuatan para pemain muda potensial mereka dengan para pemain veteran yang baru masuk. Karena Kemba Walker juga memiliki tipikal sama dengan Kyrie, mestinya hal ini tidak menyulitkan tim pelatih dan pemain untuk beradaptasi dengan permainannya.

SHARE
SHARE:
269
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...