Bounce Pass Money Man to Shut Down

BY sball

18/07/2014


Flash back kembali ke event LA Streetball 2012 silam, di mana loe akan melihat para pemain All Star Nasional mendapatkan ‘ujian’ langsung dari para fans. Kali ini yang menjadi ‘korban’nya adalah Lana a.k.a Money Man dan Andi Pallawagau a.k.a Shut Down. Bila Money Man dikenal sebagai handler andal, maka Shut Down merupakan big man player dengan kemampuan dunknya yang memukau.

Dalam All Star Challenge ini, mereka berdua ditantang oleh fans via facebook & twitter untuk melakukan long pass dan dunk. Namun, jangan bayangkan long pass ini dilakukan di dalam area lapangan, karena fans tersebut meminta long pass itu dilakukan dari tribun penonton! Can you imagine how crazy this challenge?!

MC Que dan Brother J saja sampai terheran-heran dengan tantangan absurd ini. Akan tetapi, dengan penuh kepercayaan diri, Money Man dan Shut Down dengan senang hati menerima tantangan tersebut.

Dengan segera, Money Man beranjak naik ke tribun sehingga ia dikelilingi oleh crowd penonton yang datang malam itu. Dari high post area, Shut Down sudah bersiap untuk melakukan lompatan ke arah ring. Dukungan penuh pun diberikan oleh para penonton dari tribun dengan sorakan riuh mereka.

They were lil bit failed in the first attempt. Akurasi bounce pass dari Money Man tepat mengarah Shut Down, namun dunker asal Makassar tersebut masih gagal menceploskan bola ke dalam ring. But still, his reverse dunk was awesome!

Percobaan kedua akhirnya berhasil. Dengan cara yang sama, Money Man memberikan long bounce pass dari atas tribun penonton, yang sukses dikonversikan Shut Down dengan hard dunknya. Pecah! Hal tersebut memancing kebisingan dari para penonton. What a nice team work from National All Star that was!

SHARE
832
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...